Kiprah Yogyakarta Rally Community (YRC) Di Meikarta, Lebih Dari yang Diharapkan…

lebihd ari yang diharapkan,,sukses berarti..wow...

stangstir.com-“Hasil final result Lebih dari yang diharapkan,” ungkap Wisnu Pratondo dari team Yogyakarta Rally Commnunity (YRC), saat dikonfimasi stangstir.com, terkiat kiprah entrant YRC saat gaspol di Meikarta Sprint Rally 2020, Sabtu-Minggu (31/10-1/11) lalu.

Sedikit melriik kebelakang YRC memang mempersiapkan sesuatunya dengan cermat sebelum berlaga di Meikarta. Buat tau juga, ini kali pertama nama gas pol dengan nama Yogyakarta. Intinya sih enggak sisa-sia, begitu ya, malah berdampak ke depan..La iya to…

Berdasar informasi provisional result overall classification, perally YRC berhasil finish, selesaikan lomba dan berhasil podium (walau ada juga yang terkena kendala).

ini beberapa kednaraan pacu YRC, fotodokputra

Diantaranya adalah Anjasara Wahyu/Ibenzani Hamzah,  yang turun kelas F1 dengan Toyota Etios.  Anjas sapaannya leading kelas F1. Bukukan total time 12:30.4. Sedangkan bila melirik hasil result keseluruhan (overall) dia berada dibawah Rifat Sungkar/M.Redwan yang turun kelas M1 dengan Xpander Ap4. Wow banget. Walau beda klas, catatan waktunya sangat kompetitif bersaing dengan perally kampiun tersebut.

makin dieknal nih, foto dokputra

“Wah ini namanya mukjizat, niat nya cuma silaturahmi sambil balap aja sama temen-temen YRC. Eh menang.. hehehe.,” bangga Anjas terkait kemenangannya.

Anjas yang juga peslalom itu sangat apresiasi terkait ikutnya YRC di ajang sprint rally Meikarta. Menurutnya, dengan adanya keikutsertaan temen-temen YRC di event skala nasional. terbukti Jogja semakin dikenal sekaligus membuktikan  Jogja punya perally handal. Nah itu…

Detilnya langsung pantau overall result dibawah ini ya…-admin/dokputrayrc-

overall result