Antusias Peserta kelihatan, Ini Hasil Lomba DN Timing Drag Bike 2020…

antusias gas pol pas saat new nomal tetap tinggi

stangstir.com-Menyambangi Latihan Bersama (Latber) DN Timing Drag Bike 2020 yang digeber pada sirkuit Permanen Mijen Semarang pada Sabtu (31/10), makin menyiratkan sebuah kerinduan akan sebuah kegiatan selevel latber, walau di masa new normal macam sekarang.

Tak heran bila di venue tampak protokol kesehatan yang terlihat diterapkan. Diantaranya  tanpa masker gak boleh masuk venue.  Belum lagi ajakan untuk selalu jaga jarak, tak boleh berkerumun selalu digaungkan disela latber..Nah cakep nih…

Tampak menarik antusiasme peserta. Buktinya, bila melirik deretan asal kota peserta, mereka ini kategori pemula dan datang dari penjuru angin, Maksudnya dari berbagai penjuru kota.

kerinduan akan latber dragbike nih…

Sepertinya mereka, mendambakan betul ajang latber begini. Apalagi tau sendiri, saat pandemi melanda dan tak ada event balap kan.

Alhasil kerinduannya macam sticker yang nempel di bodi motor matic peserta latber nih. ‘Nyeting Mulu Menang Kagak !’.. Semacam nyeting motor mulu tapi sepi event. Hehehe…

“Ini kan wadah buat pemula berkegiatan. Pemula yang belum berani terjun di even gede kebanyakan ikut,” bilang Daffa Della pembalap wanita asal Magelang.

daffa della nongol, temen seangkatannya ga klihatan…teteap ags pol, latber perlu

Daffa sapaannya memang merintis di drag bike dari latber. Walau beberapa pembalap wanita ‘seangkatannya’ tak terlihat saat itu, dia masih bersemangat. Betot gas dengan team Sapi Edan racing. Dia sadar bener latber itu tempat asal skill buat pemula. Begitu ya.

Dari 3 kelas yang diikutin, eh dia masih masuk tuh podium 3 kelas Matic 200cc Pemula. (lihat hasil lomba). Kelas lain bracket 8 dan 9 enggak nyantol.

Barnabas Sudiyono dari DN Timing, kasih info latber yang digelarnya memang punya jalan panjang. “Ini kan rangkaian dari latihan tiap Rabu itu. Pakai timer saya. namun baru ini mulai lagi, “ kata Diono, sambil kasih info peserta latber sekitar 300-an.

-admin-

hasil lomba