Ini Dia Formasi 3 Peslalom CARfix Indonesia Team (Salah Satunya Wanita), Siap ‘Fight’ Di Meikarta Speed Slalom 2020…

ini dia skuad carfix indonesia team di 2020, ada wanitanya lho...mantap

stangstir.com-Skuad CARfix Indonesia Team  siap ‘fight’ di Meikarta Speed Slalom 2020 yang akan digeber di Meikarta Sabtu dan Minggu (31/10-1/11).  Hal tersebut dikatakan oleh peslalom andalan CARfix Indonesia Team   Ahmad Adib ketika  dijumpai selepas  latihan, beberapa hari sebelum gas pol Meikarta.

Adib sapaannya, melanjutkan bahwa di tahun 2020, formasi peslalom CARfix berubah. Selain dirinya ada Kahfi Adhiatma.Keduanya akan gaspol dengan 1 unit ‘mobil tempur’ Honda Brio. yang konon sudah direfresh atau seting ulang. Supaya siap berkompetisi kelas A2 di lintasan Meikarta, juga siap fight kelas F. Wuih..

formasi baru semangat baru, coba kail podium,,,

Sedikit melirik kebelakang, sebelum pandemi covid-19 CARfix melanda, CARfix sempat ikuti kejurda

“Di 2020 ini sebelum pandemi kami ikut di kejurda Jatim di bangkalan Madura bula maret (8/3) lalu. Saat itu kami juara umum kelas A. Lalu masuk masa  pandemi yang tak ada even, kami fokuskan seting mobil dan belakangan giat latihan bareng pernah di PRPP, lalu Mijen Semarang beberapa kali bersama peslalom di Jateng. Untuk selanjutnya  prepare di Meikarta ini,” terang Adib.

Selain giat berlatih, label CARfix yang merupakan jaringan bengkel terkemuka namun fokus juga di kompetisi slalom, membuat CARfix gymkhana school.  Nah yang menarik,  dari hasil itu didapat talent seorang peslalom wanita namanya Kiki Amelia yang ikut memperkuat formasi peslalom CARfix Indonesia Team.

siap gas pol kelas A dan F

“Dia dipilih setelah diseleksi untuk latihan  dan akan trial langsung di Meikarta. Targetnya meramaikan kelas pemula wanita nasional. jadi kami bertiga nih. Fight kelas A2 dan F,” yakin Adib lagi.

kenalin nih si kiki

Lantas apakah sudah kebayang tantangan untuk hadapi karakter lintasan sirkuit. “Sepertinya karakter speed slalom nih. Panjang-panjang. Maka pas kemaren latihan kami optimis bisa fight,” tutup Adib sambil senyum..

Semoga berhasil ya…-admin/dokcarfix-