Eka Sulistyana Ketua IMI DIY, Mensupport Dan Melepas Armada YRC Gas Pol DI Meikarta…

Eka Sulistyana (pakai topi) didampingi (kiri-kanan) bukbis, Agus ambaryanto, putra, melepas rombongan armada YRC gas pol Meikarta

stangstir.com-Saat artikel ini rilis, bisa jadi rombongan skuad Yogyakarta Rally Community (YRC) telah sampai di Meikarta, untuk ikuti even sprint rally  Meikarta Central Park Arena  Cikarang Bekasi Sabtu dan Minggu (31/10-1/11).

Buat tau aja, skuad entran asal kota gudeg ini berangkat pada Kamis (29/10)lalu . Ditandai dengan berangkatnya 9  unit armada truk Gigih Towing Derek Jogja  mengusung unit armada mobil sprint rally  YRC, dari depan stadion Maguwoharjo Sleman.  Sekedar informasi total ada 12 pembalap YRC yang fight di Meikarta.

baca : http://www.stangstir.com/2020/10/19/sebelum-gas-pol-ke-meikarta-yogyakarta-rally-community-yrc-lakukan-pertemuan-di-sirkuit-tambakrejo-ngapain-aja/

support YRC

Nah yang menarik, saat rombongan derek mengusung mobil Rally itu berangkat (sekitar pukul 17.00 wib ) dihadiri langsung ketua IMI DIY, Eka Sulistyana.

“Saya mensupport, mendoakan tm YRC untuk tampil maksimal penuh semangat dan bisa tampil yang terbaik di Meikarta, sehingga Jogja makin istimewa,” bilang Eka Sulistyana, pada stangstir.com.

Eka sapaannya melanjutkan, dengan berangkatnya YRC ke Meikarta, sebagai contoh bahwa penyelenggaraan even otomotif bisa digelar saat new normal.

“Dari event rally tersebut akan kami sampaikan ke pemerintah bahwa di daerah lain kegiatan otomotif bisa diselenggarakan. Itu harapan nya. Jadi artinya bisa diselenggarakan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.  Misal nih  tanpa penonton,  peserta dibatasi, peserta harus lakukan test rapid, itu semua enggak masalah,” lanjut Eka.  

Nah bener pak…-admin-