New Fortuner dan New Kijang Innova Dihadirkan Nasmoco Pada Expo Nasmoco Solo Raya, Solo Paragon Mall

yang new makin sip..begitu ya

stangstir.com –  Berlokasi di Atrium Solo Paragon Mall (15-18/10) Nasmoco Group melalui  empat cabang dilernya di Solo Raya,  yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring Road serta Nasmoco Klaten) menggeber event bazaar bertajuk Expo Nasmoco Solo Raya.

Buat tau nih, walau bazaar tersebut digeber di masa pandemi covid-19 dan tampak sederhana, namun protokol new normal pencegahan COVID-19 diterapkan. Sehingga konsumen diharapkan tak perlu kawatir untuk mampir ke venue..

dikawal 4 diler nasmoco di Solo Raya

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata melalui rilis persnya mengatakan, sejak Maret 2020 pihaknya terus menghadirkan deretan produk terbarunya sebagai solusi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin aman dan nyaman di tengah pandemi covid-199. Mulai dari New Agya, All New Corolla Cross, New Sienta Welcab, New Innova TRD Limited, New Hilux, New Yaris dan teranyar New Innova dan New Fortuner.

“Para pelanggan Nasmoco tidak perlu ragu untuk datang di event Expo Nasmoco Solo Raya ini, karena Nasmoco menerapkan protokol new normal pencegahan covid-19. Hal ini juga berlaku di 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, baik untuk layanan penjualan maupun layanan bengkel, sehingga pelanggan dilayani dengan mudah lengkap nyaman,” jelas Hartono.

Singkatnya deretan mobil line up Toyota yang dihadirkan. Yaitu New Fortuner, New Innova, HiAce Premio, New Agya, New Calya, New Rush, New Avanza Limited (dressed-up) dan New Yaris yang baru saja dilaunching September 2020 lalu.

Sekedar informasi  pula bazaar tersebut didukung 11 leasing, dan konsumen atau pelanggan juga berkesempatan memenangkan Lucky Draw 1 unit Voxy dan Emas 10 gr untuk 150 pemenang untuk pembelian Toyota tipe apapun.

makin kaya fitur

Yang paling menarik dan tampak secara khusus, adalah diperkenalkan Toyota  New Innova dan New Fortuner . Dibilang khusus karena launchingnya di Solo barengan dengan Jakarta (secara virtual) .  Wuih mantaps ni.

makin nyaman euy…

Kedua mobil tersebut merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Bersama New Hilux yang mendukung mobilitas bisnis, ketiganya adalah bagian dari program IMV yang memberikan keleluasaan pada Toyota untuk mengembangkan 3 segmen produk dari platform yang sama. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, ketiga produk ini telah berhasil mencatat penjualan total lebih dari 2,2 juta unit.

Selain itu, karena Fortuner dan Innova menjadi market leader di segmennya masing-masing, Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Kijang Innova misalnya, berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Yuk telaah masing-masing. Secara tampilan, ah keduanya guanteng tenan. Mulai dari  New Fortuner dulu deh. New Fortuner tampak dijejalkan berbagai improvement. Diantaranya sentuhan dari segi desain untuk makin memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini.

makin ganteng

Melirik kebelakang, sejak awal Toyota Fortuner dirancang sebagai kendaraan SUV dengan kapasitas 7 penumpang yang tidak hanya mampu melintasi segala medan, tapi juga menjadi kendaraan yang nyaman untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari. Nah bedanya nih dengan yang dulu apa?

Ndandit Prayundityo Branch Manager Nasmoco Ringroad memaparkan pada stangstir.com. Pihaknya membuat video singkat terkait hal baru yang tertanam di New Fortuner.

Diantaranya di sisi eksterior New Fortuner dibekali velg alloy 18 inchi baru. dengan tampilan two tone. Lampu belakang New Night Backligt. Belum lagi New Front Grill, Bi-Beam Led Headlamp, New Body Kit, 5-point Parking Sensores, New Trd Decal dan Bold Toyota Logo Design. Ohya ini nih 360 Surround Cam dan Bold Bemper Rear Bumper.

Interiornya ?. Wow, juga gaes. Ada New Wirelles Charger (cocok buat smartphone terkini) . Lalu Electrochromic Rearview Mirror. Rear Seat entertainment  Progressive 9” HUD. Lantas Dark Seat dan Dashboard Tone yang baru. New 9” Audio RSE Design. Wireless Charging Port, Electric Front Seat, NFC feature, 360 Camera, New Mid Design.

New Innova bagaimana?.. Pastinya tak kalah cool. Tahu sendiri Kijang punya cerita panjang sampai namanya dikenal banget di tanah air. Monggo deh lirik kebelakang juga. Sejak awal diluncurkan (tahun 1977), Kijang dikembangkan dengan berbagai macam kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia. Namun dengan tetap mempertahankan DNA-nya yaitu durability, comfortability, dan peace of mind selama 43 tahun. Hingga saat ini, MPV legendaris ini telah terjual hampir 2 juta unit.  Dan yang baru ini malah tampilkan varian baru nih…Wow…

Varian baru yang dimaksud yakni Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia.

Singkatnya ada beberapa bagian baik di eksterior maupun interior yang  beda dengan dulu. Sehingga menunjang tampilan dan kenyamananya. Diantaranya nih sisi belakang ada tambahan Rear License Garnish. Sedangkan tampang depan tampak Trapezoidal Grille. Lampu depan Sharp LED Headlamp. Peleknya 17” Alloy Wheel tow tone. Lainnya BoldFront Grill, Sleek Rear Spoiler, Illuminating Led Foglamp, New Bumper Spoiler Package.

Interiornya, tampak multi function screen features, elegant Dashboard, Refined Cabin Interior, Extra Interior Safety, Luxurios Captain Seat, premium Ambient Light, Comprehensive 9”HUD.

Penasaran dan ingin meminang, monggo langsung mampir diler Nasmoco dah.  Ssst kabarnya unit baru Toyota ini diliik konsumen. Kabarnya saat bazaar belum resmi dibuka, sudah ada 5 spk tuh.  “Ia tuh udah 5 spk. Nah kalau di selama 5 hari saat bazaar dibuka kami bermain di angka 70 spk baik Innova dan Fortuner,” ujar Ndandit Prayundityo Branch Manager Nasmoco Ringroad..

Dirinya mengakui adanya pandemi covid-19 memang mengoreksi penjualan namun demikian pihaknya tetap optimis karena banyak startegi yang coba ditampilkan untuk bisa mempermudah konsumen mdapatkan produk Toyota.  -pr/admin-

Nih harga OTR di Jawa tengah DIY..

foto lainnya :