MHCS Solo Classic Festival Penuhi Atrium Solo Paragon Mall Dengan ‘Motor Tempur’ MHCS…

coba tebak usia mbaknya dengan motornya,,, pasti usianya tua motornya...

stangstir.com- Dimulai pada Rabu Sampai Minggu (7-11/10), digeber MHCS Solo Classic Festival pada atrium Solo Paragon Mall. Acara yang menghadirkan puluhan motor Honda lawas tersebut menampilkan motor harian dari member Motor Honda  S90 Club Solo dan lainnya..

Buat tau aja nih, adanya pameran begitu seolah menjadi oase buat penikmat motor klasik Honda. Pasalnya, tau sendiri di masa pandemi begini acara kumpul, kopdar klub sepi.

“Kami jalin kerjasama dengan manajemen Solo Paragon Mall untuk bisa memamerkan motor Honda klasik andalan rekan-rekan MHCS,” bilang Iwan balung, ketua MHCS yang dijumpai stangstir.com.

sampe Minggu nih, maka mampir lah…

Masih menurutnya  adanya pameran ini mengobati kangen warga pencinta Honda Klasik bahwa di masa pandemi mereka bisa membuat kegiatan yang tentunya tak lepas dari protokol covid. “Pandemi janagn menyurutkan  semangat untuk berkegiatan tentunya dengan protokol kesehatan,” lanjut Iwan lagi.

Singkatnya  di lokasi atrium tertata deretan motor Honda lawas beragam tahun. Range tahun 60-an, s/d 70-n. Yang asik, motor yang dipamerkan itu bukanlah motor simpanan atau motor kontes. Bukan bro !. Namun motor yang digunakan harian, atapun touring jauh. Kerennya motor tempur mereka wuih…. Alhasil tampilannya apa adanya. Namun mesinnya sehat bugar sesuai kebutuhan ownernya.

MHCS pengen kumpul di mall aja enak, adem…

Diantaranya deretan Honda S90 beragam varian. Honda Benly CB, GL. Ada juga cub atau bebek. Atau c series Seperti c50, c70.

Kalau soal tampilan, ada yang asli atau bertabur modifikasi. Ada klasik orisinal, klasik modifikasi, klasik custom, Yang pasti motor yang ada itu siap gas semua. Bukan motor yang mondok di garasi apalagi bengkel. Wuih mantaps…

Jelasnya,  baik Iwan dan rekannya berharap bahwa di masa pandemi mereka tetap bisa berkegiatan yang positif dan bisa dilihat publik khususnya yang mampir ke Atrium Solo Paragon.

Sssst, ngomong-ngomong ada yang dijual juga?…-admin-

foto lainnya