Talkshow ‘Cerdas Modifikasi Motor Scooter’ Digelar Oleh Astra Motor Yogyakarta Bersama Komunitas dan Bengkel Umum…

dok astramotoryogyakarta

stangstir.com – Sabtu (12/9) Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas talkshow dengan tema “Cerdas Modifikasi Motor Scooter”. Talkshow tersebut Dipandu oleh PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar, dengan  menghadirkan Dicky Aditya Iriawan sebagai perwakilan dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta dan Ari Pradana perwakilan dari Happy Motor Sport Jogja. Serta disiarkan secara langsung melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewaid..

Tema itu dipilih karena melihat pengguna sepeda motor tipe skutik terus berkembang berikut kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Sehingga menjadi alasan utama konsumen memilih sepeda motor ini. Namun demikian, tak ditampik pula  ada sebagian konsumen yang ingin menghadirkan suatu hal berbeda pada skutik miliknya.Tak heran banyak pengguna skutik yang akhirnya melakukan modifikasi baik dari segi tampilan ataupun performa mesinnya. 

“Jumlah pengguna skutik dan tren modifikasi yang terus berkembang menjadi alasan bagi kami mengagendakan talkshow ini. Melalui acara ini kami ingin berbagi cerita dan pengalaman langsung bersama anggota komunitas skutik dan bengkel umum yang menangani modifikasi skutik. Harapannya pecinta skutik selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra. 

Buat tau aja, jaringan dealer Honda juga secara aktif berbagi informasi melalui aktivitas talkshow yang dilakukan secara langsung oleh dealer Honda.  Salah satunya seperti yang rutin digelar oleh jaringan Dealer Kompo Motor dan Cahaya Bonanza Abadi yang berada di wilayah Banyumas dan Kedu.

Melalui akun Instagram dan Facebook miliknya, jaringan dealer tersebut menghadirkan talkshow yang mengulas berbagai hal. Mulai dari seputar sepeda motor, komunitas motor Honda, hingga berbagai hal lain yang menjadi tren saat ini. 

“Selain aktif berbagi informasi melalui akun Main Dealer, kami juga mengajak dealer untuk aktif berbagi melalui aktivitas talkshow. Kami berharap kehadiran akun-akun media sosial yang dikelola langsung oleh Dealer bisa membawa manfaat bagi setiap orang yang terhubung dengannya.” tutup Thomas Pradu Eka Putra.  -pr/admin/dok-