ID42NER chapter Jogjateng Kumpul Di Nasmoco Ringroad, Geber Musda Pilih Ketua Baru Periode 2020-2022…

ID42NER chapter Jogjateng Kumpul Di Nasmoco Ringroad, Geber Musda Untuk Pilih Ketua Baru. ...

stangstir.comSabtu ( 12 /9) halaman depan, diler Toyota, Nasmoco Ringroad Solo, dipenuhi puluhan Toyota Fortuner. Selidik punya slidik, puluhan unit Fortuner itu milik member ID42NER chapter Jogja  Jawa Tengah atau Jogjateng.

Yup betul. Ceritanya nih, mereka (sekitar 30 unit Fortuner, 80 orang) sowan dan kumpul di Nasmoco Ringroad, jalan Ringroad Utara Km9 Sroyo Jaten Karanganyar. Kumpulnya mereka disitu dalam rangka Musyawarah daerah (Musda), dengan tema from Jogjateng for Indonesia with love. Agendanya  memilih leader baru atau  ketua ID42NER chapter Jogja dan  Jawa Tengah atau Jogjateng, periode 2020-2022..

Kedatangan mereka disambut baik oleh Chitra Ortho Prayundityo, selaku Kepala Cabang Nasmoco Ringroad Solo, yang memang mensupport kegiatan  ID42NER Jogjateng. “Nasmoco Ringroad ibarat rumah bagi semua komunitas Toyota, dan kami sangat mensupport kegiatan komunitas Toyota untuk dilaksanakan di Nasmoco Ringroad, seperti kegiatan Musda ID42NER ini”  ungkap Ndandit, sapaan akrab Kepala Cabang Nasmoco Ringroad Solo itu.

lokasi ideal nasmoco ringroad rumah bagi komunitas toyota

Tri Wibowo Ello selaku ketua ID42NER chapter Jogjateng yang ditemui stangstir.com, kasih info tentang keberadaan ID42NER chapter Jogjateng. Bahwa chapter Jogjateng yang didirikan 21 Maret 2015 lalu,   memiliki 80-an member yang berasal dari berbagai kota di jateng dan DIY. Yakni Jogjakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Magelang dan Kebumen.

“Kalau secara nasional atau seluruh Indonesia, ID42NER memiliki 2600 member. Dan kami berada di bawa TOC (Toyota Owner Club) atau binaan langsung Toyota Astra Motor (TAM),” ujar Bowo sapaannya..

Masih menurutnya banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh chapter Jogjateng. terutama kegiatan sosial tiap sebulan sekali, serta benefit bagus bila berada di ID42NER chapter Jogjateng. “Diantaranya   kami punya kawan atau saudara. Dengan punya Fortuner kami bisa dolan bersama keluarga. Dan disupport diler resmi,” bangga Bowo lagi.

Dalam perjalanannya, salahsatu baksos yang pernah dilakukan oleh  ID42NER chapter Jogjateng, adalah  pernah membangun lokasi wisata baru. “Seperti Watu Mabur di Mangunan Jogja, dan ada juga di Dieng. Teknisnya kami bertemu perwakilan warga di sana melihat ada potensi dan selanjutnya memfasilitasi pembangunan wisata baru disana. Pengelolaannya diberikan kepada warga setempat. Kami enggak ambil keuntungan sama sekali,” lanjut Bowo yang pernah touring ke 3 Negara. Wow mantap ya.

akhirnya Tri Wibowo Ello, lagi…

Tri Wibowo Ello., Terplih lagi sebagai ketua ID42NER chapter Jogjateng Periode 2020-2022

Oya, Musda berlangsung seru, akrab dan meriah. Pasalnya ada beberapa calon kandidat ketua.  Yakni. M.Subhan, Danu DK, dan incumbent Tri Wibowo Ello.

Namun, M Subhan mengundurkan diri karena kondisi sakit  Sehingga calon ketua hanya hanya 2 kandidat. Nah Saat penyampaian visi misi Danu DK mundur dan memberikan kesempatan kembali ke calon Incumbent Tri Wibowo. Alhasil Tri Wibowo sebagai ketua chapter terpilih periode 2020-2022. Wah selamat ya…-admin/dok-

foto lainnya