Strategi Jualan All New Corolla Cross, Edukasi Dan Testimoni Kastemer…

edukasi dan tetimonidari pengguna hybrid, perlu bahkan jadi strategi

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya, dikenalkan unit All New Corolla Cross di Nasmoco Ring Road Karanganyar  pada Senin (7/9) tentunya menarik untuk mengenal teknologi yang dibenamkan tertutama pada varian hybridnya. Tujuannya supaya konsumen yang ingin meminang unit Corolla Cross, lebih paham terkait tenologi pun tak perlu kawatir dengan perawatannya.

 “Kalau soal perawatan, ada teknisi bersertifikasi khusus di kami yang memang menangani unit berteknologi hybrid. Jadi teknisi ini disiapkan buat melayani perawatannya. Itu termasuk salesman juga, ada yang dibekali sertifikasi khusus untuk layani konsumen terkait produk hybrid,” ujar Ndandit Prayundityo Branch Manager Nasmoco Ringroad.

trateginya ada sendiri

Sedangkan untuk mendongkrak jualan, sebuah strategi diperlukan. Yakni strategi edukasi terhadap teknologi HEV dan sebuah testimoni. Gampangnya bila hal itu sukses tercerna pada konsumen, bukan tak mungkin konsumen akan meminang. Ini sempat disinggung oleh Framishardono, SPV Nasmoco Ring Road yang juga menemui stangstir.com.

 “Paling sering itu pertanyaan seputar  batereinya. Kami berikan servis berkala yang bisa dicek terkait kondisi batereinya.. Pun ada garansi 5 tahun. Artinya bila ada masalah baterei, komponen itu kan bisa diganti dan itu gratis,” jelas  Framishardono, SPV Nasmoco Ring Road.

Masih menurutnya keunggulan teknologi baterei yang digunakan untuk menopang kinerja mesin HEV yang diusung mesin All New Corolla Cross sudah bagus. Sehingga menunjang kinerja mesin yang efisien. Terutama pada konsumsi bahan bakar.

ini mesinnya

“Gambaran mudahnya begini, hybrid itu kan ada 2. Yang  seri atau paralel. Nah yang ini  paralel. Bisa bekerja keduanya. Saat distater yang berfungsi mesin elektrik tenaga baterei. Ada 3 pilihan driving mode yang bisa dipilih. Ketika distater dan digunakan kondisi baterei bisa dipantau indikator batereinya. Bila digunakan  dan kondisi baterei menurun sampai menyentuh 20% , secara otomatis mesin bawaan yang bekerja. Dan baterei otomatis mengisi. Ketika penuh otomatis ganti ke elektrik lagi atau pakai baterei lagi,” papar Fram sapaannya.

Salah satu Imbas dari pengunaan sistem mesin begitu adalah efisiensi bahan bakar. Sehingga sebuah testimoni makin membuat image yang lebih meyakinkan.

Terkait ini, sempat diutarakan oleh Sugiyanto, kastemer Nasmoco Ring Road yang sebelumnya menggunakan Toyota C-HR. Dari testimoninya dengan mobil hybrid (C-HR) begitu Solo Jakarta Solo, kabarnya hanya menghabiskan dana Rp 350 ribu.

Mengintip spek mesinnya, All New Corolla Cross Hybrid memiliki mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan powermaksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasoline. Benefitnya, penggunaan bahan bakar yang efisien, namun tetap dapat menghadirkan performa dan kesenangan berkendara bagi penggunanya

Penasaran dengan detilnya, monggo langsung sambangi dealer Nasmoco saja.. -admin-