Danang Kempleng Utomo Kampiun Kelas Supermoto Trail 180cc Open, FOBM Kota Semarang Roadrace Championship 2020, Berikut Result Selengkapnya

kempleng (kanan) bersama Robin wakil dari Diosi 999 bengkulu,

stangstir.com-Result akhir rider andalan Fastgass Racing Team Danang Kempleng Utomo ahirnya berhasil podium 1 Kelas Supermoto Trail 180cc open pada hajatan akbar di saat New Normal FOBM Kota Semarang Roadrace Championship 2020.

Bila melirik resultnya, Danang berhasil selelsaikan 6 lap dan leading diatas M. Naufal (posisi 2) dan M. Robby Sakera (posisi 3) . Tommy Salim yang juga rival beratnya malah tak podium.

Namun begitu Danang mengaku raihan podiumnya di kelas Supermoto itu gak gampang. “Lumayan berkeringat.. Apalagi motor sempat ngebrebet sedikit  saat start. Dan memang CRF lawan kencang-kencang,” aku Danang.

Di lap awal, si Killer Hero malah terlibat persaingan sengit, crash  dengan Tommy Salim. “Pas waktu puter balik, tangan saya dengan Tommy sempat kecantol. Sempat hampir jatuh,” lanjut Kempleng nama ngetopnya.

Sempat pula berada di posisi ke 3 di belakang Aldila dan Naufal. Akhirnya dia berhasil gas pol lampau kedua pembalap tersebut dan membawanya podium 1.

Terkait keberhasilan tersebut Aprillian Sulistyo tuner d tracker yang dipakai Kempleng mengamini. namun dirinya mengatakan bahwa riset motor Danang tak berhenti. “Pasalnya persaingan semakin ketat. Harus riset lagi,” yakin Sulis sapaannya.

Paling tidak riset sebelum event ini telah membuahkan hasil podium to, walaupun  untuk kelas bebek 125 std pemula dan 125 lokal jateng, dimana Kempleng juga gaspol, tak membuahkan hasil.

“Untuk F1ZR kurang maksimal masih bertemu trobel atau masalah. Analisa saya mungkin juga penguruh cuaca yang lu\mayan panas tadi. Dan kendala begitu sepertinya tak hanya dialami team kami aja,” sambung Rico dari Fastgass Racing Team, yang bersukur bahwa di kelas exrider, Fastgass juga kail podium 1. Bagus lah….-admin/dok-

berikut result selengkapnya