Result QTT Kelas Supermoto Trail 180cc open FOBM Kota Semarang Roadrace Championship 2020, Danang Kempleng Sementara Teratas Nih…

kempleng (kanan) sementara diatas nih

stangstir.com-Hasil positif dan mungkin solutip, eits hehehe  ditunjukan oleh Danang Kempleng Utomo, rider andalan Fastgass Racing Team yang sementara berada posisi teratas atau terdepan kelas Supermoto trail 180cc open pada QTT FOBM Kota Semarang Roadrace Championship 2020 yang digeber mulai Sabtu (29/8) tadi.

Dari result QTT Kempleng nama kondangnya berhasil raih best time 49.170. Sementara dia berada diatas Tommy Salim 49.367. Selisihnya enggak jauh ya..

sementara diatas

Melihat hasil itu Aprillian Sulistyo tuner d tracker Kempleng bilang pada stangstir.com bahwa perjuangan Kempleng telah sukses separuh jalan. Secara ‘real’ tinggal besok. Apalagi menurutnya saingan kempleng di lintasan banyak rider yang juga gas pol di event Trial game Asphalt (TGA). 

 “Timenya itu selisih dikit dengan Tommy Salim, makanya kami lanjut seting-seting lagi supaya besok bisa lebih maksimal,” bilang Mas Sulis sapaannya.

Diketahui selain berlaga di kelas Supermoto, Kempleng juga gas pol  di kelas bebek 125 std pemula, bebek 125 std lokal Jateng. Result QTT di dua kelas itu yaitu kelas bebek 125 std pemula Kempleng berada posisi 11, sedangkan bebek 125 std lokal Jateng dia berada posisi 7. Oya satu lagi Hapsoro Rudhito yang juga digandeng Fastgass racing team sementara berada di posisi teratas kelas 125 std exrider.

Nah tinggal tunggu besok nih. hasilnya, ya liaht besok bro…gas pol wae…-admin/dok-