Skuad Fastgass Racing Team, Siap Bawa Pulang Podium Juara Di Ajang FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020…

andalan fastgass racing team, danang kempleng utomo, siap gas pol

stangstir.com-Jelang sehari hajatan akbar FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang akan digeber pada sirkuit Mijen Sabtu dan Minggu (29-30/8) bakalan makin kompetitif. Pasalnya banyak team-team balap tangguh berikut pembalap, yang akan gas pol di sirkuit Mijen.

Salahsatunya team yang tak absen adalah Fastgass Racing Team. Yang kabarnya menyiapkan tunggangan Yamaha  F1iZR sama Kawasaki Dtracker x untuk gas  pol di Mijen. Soal hadirnya team asal Sragen tersebut diamini oleh Rico, dari Fastgass. Saat dikontak sekaligus dikonfirmasi oleh stangstir.com.

Menurut Rico, teamnya diperkuat oleh Hapsoro Ruditho dan Danang Kempleng Utomo, si Killer Hero di trial game Asphalt. “Kami fokus di kelas bebek 125 std pemula, bebek 125 std lokal jateng, dan Supermoto trail 180cc open. Satu lagi 125 std exrider dengan rider Hapsoro. Untuk Supermoto Danang yang gas pol. Juga gaspol di kelas bebek 125 std Pemula dan lokal jateng,” beber Rico.

kuda besi andalann fastgass

Rico juga membeberkan di kelas supermoto ada beberapa sosok rival Kempleng yang pastinya tak bisa dianggap remeh. “Diantaranya Sakti Andre, Roby Sakera, juga Tomy Salim. Kemaren mereka sudah latihan tuh di Mijen,” lanjut Rico nyang berharap tak ada trobel sepanjang race pada kuda besi teamnya. Sehingga dapat kail podium. .

Aprillian Sulistyo tuner d tracker yang dipakai Kempleng pun kasih info, bahwa motor tersebut sudah di prepare untuk siap melahap lintasan Mijen.  “Sekalian riset sebetulnya.  Diantaranya  knalpot atas Dragon Lie terbaru. Sama pengapian dapat suport CDI dari Predator. Oya untuk lainnya per klep per kopling masih pake Koozumi,” ujar Sulis sapaannya tanpa buka  lebih detil.

Kalau gitu tinggal pantau besok deh. Apakah Fastgas Racing team bisa bawa pulang podium juara…-admin-