HART Fokus Kelas Bebek 2Tak 116cc STD Pemula, Bebek 2Tak 116cc Open Underbone Pada Semarang Road Race Championship 2020, Targetnya Podium…

armada HART siap gapai podium di FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020

stangstir.com-Team balap motor HART atau Hery Agung Racing Team akan gas pol pada event FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang akan digeber pada sirkuit Mijen Sabtu dan Minggu (29-30/8) nanti. Hal tersebut dikabarkan oleh Pete Okky manajer HART.

“Yup kami ambil bagian di ajang tersebut. Turun di kelas bebek 2 tak 116 cc std pemula & bebek 2 tak 116 cc underbone. Pembalapnya Agus Chiken,” ujar Pete sapaannya sambil sebut nama Team HART feat Soto Balap Mama Alya, yang gas pol di ajang tersebut.

Hart ambil bagian dalam FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020,

Pete lantas melanjutkan bahwa target podium tetap jadi incaran. Walaupun menurutnya Agus Chiken baru 2 kali geber motor andalan HART di ajang road race.

“Sebelum event besok ini kami pernah bersama Agus di event Blora. Namun saat itu sudah main waktu qtt. lantas  dapat kabar ada virus corona terus event di batalkan saat itu juga, jadi tidak bisa lanjut sampe final,” bilang Pete, yang mengaku beroleh restu dari Hery Agung, sosok di balik team HART. Wow mantap iki…

Alhasil semangat gapai podium sepertinya berkobar nih.kalau gitu sama-sama kita pantau aja bro…-admin-