Komunitas Yamaha V75-V80 Sragen, Motor dan Ridernya Seumuran, Bahkan Ada yang Lebih Tua..

owner dan tahun motor seumuran bahkan ada yang lebih...

stangstir.com-Motor nya bebek tuo. Pun rider eh tunggangannya. Rata-rata cukup berusia, eh berumur. Yup beneran. Ini gambaran ketia bertemu komunitas Yamaha V75-V80 Sragen.

Ceritanya Minggu (23/8) lalu mereka riding ke Karanganyar. Mengunjungi pasar Wisata dan bursa Mobil motor bekas yang digelar di kawasan perkantoran Cangakan Karanganyar.

“Kebetulan memamg kami sedang ke Karanganyar. Sekalian mampir ke rumah rekan kami Pak Gito,” bilang Didik, ketua komunitas tersebut.

Sekedar melihat ke belakang komunitas penggemar bebek Yamaha tua ini memang senang dolan bareng. beberapa lokasi wisata seperti Sangiran, dan tempat lain biasa dikunjungi mereka.. Bahkan ada rencana akan dolan ke Jogjakarta sekaligus bermalam di sana.

Yang pasti bile melihat tunggangannya rata-rata masih orisinilan. Tak ada tampang ‘bebek jahat’ di tunggangan mereka. ”Masih bawaaannya dan rata-rata pajak tertib,” bangga Didik lagi.

Singkat cerita mereka mampir ke rumah Gito. Kebetulan dirumahnya tertata deretan motor bebek lawas (mayoritas 2tak) . Alhasil obrolan seru sembari ngopi tercipta di situ. Mantapz…-admin-