Cari Mobil Kategori Hobi, Mampirlah Ke Bursa Mobil Karanganyar Hari Minggu…

tersedia mobil kategori hobi

stangstir.com-Ada informasi menarik nih buat anda yang ingin meminang mobil bekas ada sentra baru yang bisa menjadi rujukan anda cari mobil bekas (mobkas) yang berkualitas. Yup, sentra tersebut ada di kota Karanganyar. Namanya Pasar Wisata dan Bursa Karangnyar, lokasi tepatnya di komplek perkantoran Cangakan Karanganyar, depan Cafe jamu.

Berdasar data, lokasi itu baru running 3 kali karena buka hanya di hari Minggu. Dibuka sejak Minggu (9/8) lalu. Nah yang terlihat saat stangstir.com mampir ke lokasi, yang menonjol memang bursa mobil bekasnya. Walaupun saat itu terlihat pula deretan motor lawas yang tertata untuk siap dipinang. Ah ada pula terlihat sepeda ontel berikut pernik asesori yang yang dijual.

Wah komplit nih berarti. “Yang meresmikan Bupati karanganyar sendiri. Tujuannya meningkatkan potensi ekonomi juga yang di Karanganyar,” bilang Karmen, partisipan peserta bursa yang saat itu menampilkan beberapa unit mobil kategori hobi.

Diantaranya nih Peugeot 505 GTi’89,  Mitsubishi Eterna’91, Mercy C180’96, VW Caravelle’99, Peugeot 504’75, Toyota Corona’81, Mercy Boxer “90, VW Safari’76. Singkat kata Karmen hadir sejak bursa tersebut dibuka. Dan dia sepertinya yang paling banyak tampilkan mobil di bursa tersebut.

tinggal pilih bos…

Pantauan stangstir.com bila melihat deretan mobil yang ada sejatinya bursa mobil di Karanganyar ini beda dengan bursa mobil sejenis yang ada di Solo. Di situ, saat itu terlihat deretan mobil hobi, mobil retro yang ditawarkan. Biasanya mobil seperti itu, tak begitu terlihat di bursa mobil kebanyakan, yang menjual mobil pada umumnya. Nah ini salah satu potensi sebetulnya. Yang bisa anda pantau bila kebetulan lagi cari mobil yang tak biasa. Betul gak..

Selain itu, bila melihat lokasi dan peta atau map bursa yang wah lumayan luas, kebayang banyak yang bisa ditampilkan untuk meramaikan lokasi tersebut.

motor ada juga tapi dikit…

Namun pada kenyataan, lokasi tersebut saat itu tak begitu ramai. Bisa jadi karena memasuki new normal imbas pandemi covid-19 yang nyata belum jelas kapan rampungnya. Sehingga keramaian lokasi bursa tampak kurang begitu ramai.

Hal tersebut diiyakan oleh Martoyo seorang pengurus bursa yang dijumpai di lokasi. Sebelum adanya bursa pihaknya telah survei melihat bursa-bursa mobil yang ada. “Di sini kami coba tampilkan semuanya baik mobil, motor, sepeda ontel dan lainnya. Cuma karena bisa jadi masih lesu atau karena imbas covid sehingga di awal masih seperti ini,” bilang Martoyo yang berharap ke depan akan ramai.

Yang jelas memang butuh waktu, ide kreatif lain untuk bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung untuk mampir ke bursa tersebut. Kita lihat saja. Yang pasti kalau anda cari mobil, mungkin juga motor kategori hobi coba deh mampir aja ke bursa terebut. -admin-

foto lainnya