Mitsubishi Xpander Exceed 2018, Upgrade, Fiturnya Nambah !

Mistsubishi Xpander Exceed 2018, Sporty, Elegan, Fiturnya nambah...

stangstir.com-Mitsubishi Xpander Exceed 2018 berkelir putih ini tampak apik. Bila diamati tampak bertabur modifiikasi,  bahkan modif rally sedikit. Ini karena di belakang roda tertanam kepet lebar penahan cipratan di belakang, pun sepatunya. Eitz maksudnya  pelek yang ditanam, pelek rally.

Jadi penasaran, sebetulnya arah modifnya kemana?. “Mungkin lebih tepatnya upgrade aja. Kalau konsepnya sih hanya simpel elegan. Kalau dibilang terkait rally ada lah, tapi dikit,” senyum Widodo owner Xpander putih ini saat dijumpai stangstir.com

bau rally dari sini

Widodo melanjutkan, menurutnya upgrade yang dimaksud bertujuan supaya mobil yang diklaim daily use  ini makin fungsional juga makin nyaman namun segi sportynya juga tampil..

Ini terlihat dari tambahan aplikasi seperti pelek R17 Evo Corse yang konon seri Dakkar Rally. Dipilih warna putih supaya sinkron dengan warna bodi. Lalu di bemper, tampak tambahan bodi kit dari Mitsubsihi, grill Sevencode plus spoiler belakang.  

amati grillnya keren ya

Lantas upgrade lainnya yang imbasnya ke arah kenyamanan, terlihat jelas tuh. Diantaranya sisi penerangan depan seperti headlamp yang diganti, pakai Proji. Konon Ini ada alasannya. “Ikut di upgrade. Karena bawaan asli Xpander jadi keluhan, lampunya kog masih Kuning. Termasuk temen-temen di Xmoc Jogja. Maka saya ganti nih, juga tambahan DRL biar makin sip,” lanjut pria yang juga ketua harian Xmoc Jogjakarta  ini.

Selain itu komponen mesin juga dijamah. Ecunya diremap ulang tujuannya supaya lebih responsif. Ah tak hanya itu, menurut Widodo, fitur-fitur yang  hidden di buat open. sehingga fungsi semua. Diantaranya  auto door lock auto un lock, reserve alarm dan lainnya, dimunculkan. Kelistrikan pun katanya digrounding sehingga kelistrikan lebih stabil.

cruise control ada di stir bagian kanan tuh

Oh ya, ada tambahan komponen di stirnya nih. “Saya tanam cruise control. Jadi kalau di tol minimal kaki bisa istirahat bila mengaktifkan cruise control. Ketika distel pada kecepatan tertentu,  diaktifkan, kita bisa lepas pedal gas.  Tapi ini masih manual. Jadi ketika ada halangan di depan, tak langsung komponen itu off  harus manual dimatikan. Namun  kita tetap pegang kemudi tapi yang pasti saat on, kaki bisa istirahat, jadi enggak lelah,” bangga Widodo sembari menunjukan fungsi kerja komponen tersebut.

Katanya sih beberapa rekannya di Xmoc Jogja juga menanam komponen tersebut di Xpandernya bahkan ada tuh yang dipasang di Xpander yang versi manual bukan matic. Hem up grade nya mantap tenan ya….

Berikut foto-fotonya… -admin-