Ini Biaya Untuk Order Bemper, Roofrack serta Footstep Buat D-Cab di Seribu Pohon Jogjakarta

bempernya kombninasi

stangstir.com-Setelah masa pandemi dan masuk di era new normal, order mulai muncul nih. Salah satunya order yang mampir di bengkel Seribu Pohon  Jogjakarta. Bengkel yang digawangi oleh Rajendra Haryo Tejo ini mendapat order bikin asesoris seperti bemper, roofrack, serta footstep  buat d-cab. Yakni Mitsubishi L200 triton.

Kabarnya owner dcab tersebut enggak mau beli asesoris jadi buat dcab yang banyak dijual itu. “Dia order minta dibuatkan sesuai model yang diinginkan. Setelah diskusi dengan saya, sepakat untuk membuat bemper depan model tubular dikombinasi plat,” beber Dido, Panggilan akrab Rajendra Haryo Tejo

d-cab merk lain juga oke

Dido melanjutkan bemper tersebut dari plat yang dikombinasi tubular pipa. Bemper itu juga dilengkapi dudukan winch pada bagian tengah “Bahan pipa schedule 3.5 mm. Intinya kombinasi pipa dan plat. Tujuannya kurangi bobot tapi kuat. Selain itu Bracket winch nya bisa dilepas pasang, jadi kalau mau lepas winch mudah, tanpa perlu copot bempernya,” yakin dido.

yg ini wadah winch

Saat stangstir.com upload artikel ini proses pembuatan bemper custom tersebut masih berjalan. Ngomong-ngomong untuk biaya bikinnya (komplitan meliputi bemper, footstep kiri anan, roofrack) berkisar Rp 15 jutaan.

Lebih jelasnya langsung kontak Dido di nomor hape 085868004409. -admin-