Ini Informasi Lanjutan Jogja Sprint Rally Di 2021…

ini penjekasannya...dok

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya di stangstir.com, soal kejelasan penyelenggaraan event Jogja Sprint Rally dengan label Ngebut Bareng Lagi STIE Mitra Indonesia yang akan digeber di tahun 2021 mendatang makin jelas.

Hal tersebut makin jelas saat Agus Ambaryanto ditemui  stangtir.com di bengkel jip di bilangan Timoho Jogjakarta. Senin (29/6) lalu.

Terkait perkembangan putaran lanjutan Jogja Sprint Rally di 2021. Pria yang disapa Gambir Dirga meyakinkan bahwa pihaknya tetap akan lanjutkan event yang mulai mendapat respon positif di Jogjakarta. Rencana nya kemungkinan digelar pada musim kemarau di 2021. Bahkan pihaknya sempat menyinggung bilamana event sprint rally tersebut menjadi satu jadwal event kejurnas.  

Tak heran, sebagai penyelenggara, pihaknya mencoba prepare diantaranya lokasi. Pasalnya tak mungkin digelar di lokasi putaran pertama, yakni   “Kami sudah survei lokasi bilamana event kami ini jadi kejurnas,” bilangnya.

Pasalnya lokasi  sirkuit Sultan Agung Bantul (SSA) kurang panjang.  Tak hanya itu kaidah new Normal pun diakui juga diprepare.

Detilnya silahkan simak di bawah ini..