Strateginya Sedia Unit Modifikasi, Layanan Prima serta Geber Media Sosial…

tampang depan dominan diubah

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya Gerai Tepat Guna Putra Double Cabin memang spesialis jualan Double Cabin (Dcab). Yang menarik, walau lokasinya tak langsung berada di kota, yakni di jalan Raya Gemolong-Karangede km 2 Mijahan Ngembat Padas Gemolong Sragen, namun tak sulit untuk kail konsumen. baca http://www.stangstir.com/2020/06/09/ingin-meminang-double-cabin-d-cab-keren-mampir-lah-ke-tepat-guna-putra-double-cabin/

Bisa jadi karena jualan unit mobil di Tepat Guna Putra Double Cabin sangat segmented alias mempunyai segmen tersendiri apalagi bila kesentuh modifikasi yang saat ini trend. Sekedar informasi, kabarnya  dalam sebulan, Tepat Guna Putra Double Cabin kail target signifikan. Adanya wabah pandemi seperti saat ini seperti tak membuat imbas jualan terpengaruh.

“Alhamdulilah tak berpengaruh. Dulu awal merintis, sebulan paling umum jualan sekitar4-5 unit. Tapi itu dulu. Kalau saat ini, beda. Sebulan ini kami tembus 30-an unit.” bangga Rudi Hartanto, bos Tepat Guna Putra Double Cabin. “Sekarang itu Kalau kami nuruti order (untuk modifikasi), wah kami tak bisa istirahat. Maka beberapa minggu ke depan kami fokus untuk selesaikan order modifikasi dulu, Kemarin kami sempat kepending hadapi lebaran. Maka kami kelarin dulu,” lanjut Rudi sapaannya.

yang standar ada juga

Saat stangstir.com mampir di gerainya, beberapa calon konsumen terlihat datang. Selidik punya selidik, tak hanya dari Solo. namun dari luar Solo, Seperti Jogja, bahkan ada juga dari jakata dan luar jawa.. Memang ini konon sesuai target market Tepat Guna Putra Double Cabin yang ingin mengail banyak konsumen yang melirik d cab. begitu ya.

Kabarnya, ini juga karena promosi jualan yang gencar lewat media sosial. “ketika kami main youtube itu luar biasa keuntungannya. Selain dari sisi royalti kami dapat dan jualan lancar, keuntungan pemesanan unit juga oke. Maka buat teman-teman yang jualan, manfaatin youtube dah,” bilang Rudi sembari kasih tau chanel nya Rudi Hartanto88. Monggo ditengok…

Singkatnya dia rajin tuh bikin konten terkait jualannya. Konon keuntungan dari konten channel nya, diberikan karyawannya. Wah mantap ni.

rdui jeli bidik peluang dan geber medsos…

Selain itu kembali ke soal layanan. Tepat Guna Motor Double Cabin,  tak hanya jualan, namun juga main modifikasi. Hampir sebagian besar unit jualannya kesentuh modifikasi. Alhasil konsumen banyak pilihan merk baik standar atau modifikasi  sesuai selera. “Kalau standar memang lebih mahal bila platnya lokal Jawa dibanding luar Jawa. Namun kalau sudah dimodif gak pengaruh kan tergantung modifikasinya.Lagian saya jualan tak hanya buat konsumen di Jawa saja,” yakin nya.

Oya,  pihaknya tak sungkan membantu konsumen bila ingin perpanjang pajak dan sebagainya. Tak heran bila gerai ini cukup dikenal.

sebagian siap kirim

Sebuah planning Ke depan konon dirintis yakni membuat sentra perawatan khusus d cab.  Sehingga semua layanan terkait d cab bisa terlayani mulai servis, modifikasi dan sebagainya. Kabarnya sebuah lokasi di Sumber Lawang Sragen sedang disiapkan. Pastinya akan lebih ke pelosok. Namun Rudi yakin ajak tetap kail konsumen bila nama gerainya makin dikenal.

Eh satu lagi sintem pembayaran unit juga ditata, alias dibuat mudah. “Ada 2 macam mau cash lunas ada, atau mau bayar 70% dulu. Namun rata-rata itu cash. Maka usaha saya jalan lancar,” tutup pria 29 tahun itu.

Pantesan jos dodolan e bos…admin-