Dipaksa Jadi 2 Pintu, Biayanya Berapa?.

dipaksa 2 pintu ni, dan masih proses...

stangstir.com-Modifikasi mobil atau motor, ya boleh lah. Apalagi sifatnya subyektif banget ya. Mau-nya yang punya mobil atau motor tersebut. Tinggal kreatornya, atau pebengkelnya yang coba mewujudkan maunya si empunya mobil or motor.

Contohnya seperti yang dilakukan Doel dari rumah modifikasi KAC Gemolong. Tak hanya terima order garap motor custom seperti biasanya. Doel juga ‘kejam’, waduh… Pasalnya terima mutilasi mobil. Bahkan lumayan sadis ni. Eit tenang…Ini lho modif bodi mobil Toyota Corolla KE20, lansiran  1974, jadi 2 pintu. Hem oke….

pintunya ditambahian, dan pilarnya geser..

Nyatanya, proses sedang berjalan dan memang belum jadi. Intinya KAC Gemolong berani terima order begini.  Dan terpantau oleh stangstir.com saat mampir di markasnya di Kwangen Gemolong. Intinya cuma mengubah bodi mobil yang tadinya 4 pintu jadi 2 pintu. Ya ala-ala sedan sport gitu.

tanpa handel pintu, kan mau pakai remote

“Prosesnya sekitar 5 bulanan. Dimulai dari melepas pintu belakang. Lalu pilar dipotong dan digeser mundur sekitar 15 cm, Pintu depan disambung plat sekitar 10 cm. Lalu ruang bodi bekas pintu belakang, dibuat baru. Oya handel pintu gak ada. Karena nantinya dibuat pakai remote, untuk buka pintu nya. Itu juga maunya yang order,” jelas Doel  yang juga menggarap bodi truck. Buset, order apa aja di gasss.,,

Eh hampir lupa, kaca pintu juga kaca samping kiri kanan belakang tak ketinggalan diseting. Nantinya tinggal pasang kaca gitu.

gril depan juga digarap

Satu lagi order sekalian bikin grill depan custom dan pengecatan. Mau tau berapa biayanya?. “Rp 15 juta aja. Diluar seting mesin dan kaki-kaki lho,” tutup Doel yang siap dibel pada nomor +62 852-2923-7076.

Kelarin dah, pengen liat jadinya. Oya kalau mau tanya detil bikinnya dan detil biayanya, telpon aja si Doel

…-admin/dok-