Ingin Meminang Double Cabin (D Cab) Keren, Mampir Lah Ke Tepat Guna Putra Double Cabin….

kalau mau minang dcab kesini dulu ya...

stangstir.com-Ingin meminang kendaraan 4×4 model double cabin (d cab). Atau bahkan ingin meminang unit d cab yang tampilannya tak biasa. Maksudnya tak lagi standar, namun sudah gagah nan sangar. Bila ia, monggo mampir ke Tepat Guna Putra Double Cabin yang berada di jalan Raya Gemolong-Karangede km 2 Mijahan Ngembat Padas Gemolong Sragen. Konon tepat Guna Putra Double Cabin dirintis sekitar 5 tahun silam.

Di gerai yang digawangi oleh Rudi Hartanto itu, tersedia unit d cab beragam merk yang siap dipinang.  Salah satu merk yang tampak adalah Ford Ranger Wildtrack matic, yang sudah tampil lebih jangkung gagah dan bahkan mewah.

yang standar juga tersedia ,

Tampak Karakter mobil pekerja, atau mobil tambang lenyap akibat ubahan yang diakukan Tepat Guna Putra Double Cabin “Kami sedia yang standar dan belakangan sedia yang dimodifikasi. Ini semua sesuai keinginan konsumen saja,”buka Rudi sapaannya sembari bisikin kisaran harga unit Ford Ranger Wildtrax matic tersebut, menyentuh Rp 400 juta lebih. Wow…

Itu karena sudah bertabur modifikasi dan tampak menyeluruh. Dari tampang depan yang ‘manglingi’. Karena tertanam  grill, headlamp, fender, kap mesin yang modelnya jauh lebih keren ketimbang bawaan nya.  Pun sektor kaki-kaki yang dijamah. Pasalnya terlihat lebih jangkung. Akibat adanya modifikasi sektor suspensi, pelek dan ban. Tak ketinggalan juga sentuhan bagian buritan. Pokoknya semua lini deh. Sssttt, belum lagi interiornya. Simak aja update beritanya nanti.

 “Saat ini memang sedang trend rubah bentuk dan ini peluangnya,” yakin pria 29 tahun yang juga pehobi trail tersebut. Makin terlihat bahwa pihaknya memang fokus menjual mobil d cab.

ini peluangnya, disentuh modifikasi

Oh ya, Rudi bilang bahwa tersedia 42 unit d cab yang siap pinang di gerainya. Konon beberapa unit sudah payu (laku,red) nunggu ditowing. Pasar nya tak hanya Jawa lho, luar Jawa juga. Ah tak hanya itu sih, Rudi juga nerangin bahwa pihaknya juga sedia asesoris yang impor dari Thailand khusus Ford Ranger. Dia juga siap bantu servis d cab, pun bila meminang di gerai nya. dia tak sungkan membantu konsumen bila ingin perpanjang pajak dan sebagainya. Mantap ni.

 Terkait fokusnya jualan pada d cab?. Itu ada alasannya.. “Awalnya dulu memang jual beli mobil. Kebetulan dulu Ayah saya main proyek dan tunggangan saya d ccab. Coba dijual, eh cuannya cepat.  Akhirnya keterusan. Awalnya sih jualan yang standar. Belakangan kami sediakan yang sudah dimodifikasi,”lanjut pria yang ngaku rajin puasa Senin-Kamis dan selalu bersedekah.

jadi gagah dan mewah kan

Yang pasti, saat ini tak semua unit jualan Rudi mantan d cab proyek, atau berplat luar jawa.  Ada pula yang lokal. Bahkan diakui harga jualannya lebih tinggi ketimbang mantan proyek. Namun jangan salah bila sudah kesentuh modifikasi, d cab mantan proyek pun tampil manglingi. Dari sisi tampilan, tak ada jejak proyeknya. Yang ada malah tampil mewah.

Terkait soal varian unit, bukan patokan harga bila sudah dimodifikasi. Sebut deh varian Ford ranger, mulai tipe Best, XLS, XLT, sampai Wildtrax Matic akan ningkat banderolnya bila dijamah oleh Tepat Guna Putra Double Cabin. Catat, tentunya tergantung juga dengan asesoris yang ditanam. Hem begitu ya.

fokusnya ke dcab, cuannya cepet Rudi Hartanto

Soal harga detil unit jualannya, langsung kontak Rudi ya di nomor hape 081289808115. Atau langsung pantau dan pilih  langsung di gerai nya di jalan Raya Gemolong-Karangede km 2 Mijahan Ngembat Padas Gemolong Sragen. -admin-