Honda Tiger 2000, Dimodifikasi Lagi, Buat ‘Ngelayap Jauh’…

nih leak yang dipakai jaya buat ngelayap adoh

stangstir.com-Riding touring sendirian sampai luar pulau Jawa dengan motor bermesin tidur seperti Honda Astrea Grand ah sudah pernah dilakukan oleh Henry Wijaya ‘Leak’. Seorang penggemar motoran asal Solo, yang tak peduli dengan kapasitas cc mesin motor. Maksudnya, mau motor cc kecil atau cc gede, kalau udah niat ngelayap, atau gas dolan adoh (pergi jauh,red) ya gas aja. Begitu ya bor…

Nah hobi dolan adoh begitu kabarnya masih dilakukan sampai saat ini. Bahkan untuk mendukung hobinya, koleksi tunggangan Leak-nya (kalau gak salah sebutan buat motor-motornya) makin nambah. Setelah sukses Grand Leak nya , ada ini nih Honda Tiger lansiran 2000, dan ada pula yang berbasik Honda GL Pro series..

ni Leak….

Buat tau ya, Tiger Leak yang ditebus dengan keadaan modifan, Namun gitu deh, motor tersebut tak langsung membuatnya puas,  untuk tidak memodifikasi nya lagi. Yang jelas malah berlanjut, dirubah sesuai maunya  Jaya, sapaan akrabnya.

“Saya modifikasi lagi tujuannya supaya nyaman dan safety saya pakai touring. Bukan buat  trabas,” kata Jaya yang juga dedengkot pada komunitas Kick Tengkelng MC. Bener kan. Hehehe..

Lebih lengkapnya tentang motor Jaya, silahkan pantau obrolan santai dengan  Jaya deh…

Berikut detil motor leak Jaya….-admin-