Ini Ujud Win Yang Dipaksa Mini Oleh Lex Now Modified…

win dipaksa mini oleh lnm

stangstir.com-‘Rosok’ (tertulis pada tangkinya) berujud mini Honda Win ini, dijumpai di bengkel Lex Now Modified (LNM) yang bermarkas di kawasan Jongke Solo (ada di goggle map). LNM digawangi oleh Lek No, sosok yang serba bisa mengolah rangka motor custom, bikin bodi motor custom, tubular buat motor, dan lain-lain.

Nah Rosok mini yang dibonsai dari Honda Win tersebut adalah salah satu olahan terbarunya. Memang belum kelar, tinggal dicat doang. Namun sudah bisa dijajal buat riding. stangstir.com pun sempat mencoba riding  tuh dengan motor tersebut.

tangkinya tertulis rosok

Karena bodidan ban lingkar rodanya yang imut begitu, tenaga mesin seperti melimpah. Padahal berat badan penunggangnya sekitar 80 kg, dan mesin nya konon standar. Istilah ‘sentak dangak’ (gas langsung ngacir.red) wah terasakan. Singkatnya ini motor bakal asik kalau buat jalan jalan. Apalagi bila udah finishing di cat.

Namun intinya di sini, LNM siap  terima order bikin bonsai, eh motor imut begitu. Bahkan ternyata ini bukan olahan pertama. Sebelumnya juga pernah olah beginian dari basik motor matic. Eh bener ora lek…

omgkos jasa rp 3 jeti…

Lantas bila dimati, Win imut buatannya cukup relevan bentuknya. Maksudnya perbandingan antara ujud utuh (besarnya) dengan ujud mini lumayan pas. Tampak ukuran bodi, tangki, dan lainnya menyusut. Namun sebanding dengan ukuran lingkar roda yang terpasang. Pas gitu…

Kata Lek No kuncinya pada oprekan rangka atau frame nya.  “Beberapa bagian frame bawaan saya sesuaikan,” ujar Lek No pada stangstir.com, sambil nambahin bahwa jarak sumbu as roda 105 cm. 

Sedangkan ukuran roda depan belakang menggunakan ring 10, sehingga tinggi motor hanya 65cm.  Komponen yang terpasang diantaranya sokbreker depan pakai Suzuki Thunder, sedangkan belakang Yamaha Force1. Stang pakai onthel BMX. Tangkinya bawaan namun dipangkas jadi mini. Pun knalpot dan Jok diolah sebdiri. Panel bodi kiri kanan bawah jok, orisinal Win dan itu tampak terpasang sempurna.

Ngomong-ngomong soal biaya jasa bikin begini, Lek No mengaku  Rp 3 juta. Itu belum termasuk belanja pernik buat kaki-kakinay dan lainnya ya. “Lama pengerjaan sekitar 1.5 bulan,”tutup lek No yang bisa dikontak melalui wa 08156708796. Monggo yang minat bikin langsung kontak aja.

Ah jadi penasaran bayangin bentuk jadinya bila udah tercat sempurna . Lha kapan lek? Metzzz…-admin-