‘Kemping Bersama’ Kumpul, Selanjutnya Akan Kemping Lagi Serta Riding Pakai Astrea, Ikut ?

begini bila ;kemping bersama' kumpul, tak jauh dari makan-makan...

stangstir.com-‘Kemping Bersama’ kumpul-kumpul, ah pasti tak jauh dari makan-makan. Yup beneran, ini dirasakan stangstir.com saat sambangi lokasi mereka kumpul di kampung Klaseman, Laweyan Surakarta pada Minggu malam (31/5) .

Saat itu ceritanya mereka ini sedang  halal bihalal rayain lebaran ketupat. “Ia, tiap tahun kami kupatan halal bihalal di Laweyan,” ujar Derry, pada stangstir.com.

Wuih jangan tanya suguhannya, maknyus banget. Ketupat komplit lengkap dengan asesorisnya. Sedap betul. Sepertinya budaya kumpul dan lanjut maem-maem selalu digeber oleh mereka yang malam itu mengenakan kaos ‘Kemping Bersama’. Mantep len….

enggak jauh dari makan-makan

Hem, mending kenalan dulu deh dengan mereka. Ada Derry nih, bisa dibilang dia seorang aktivis (wah kaya mahasiswa ya) pada Kemping Bersama yang  sejatinya nama sebuah event. “Yup itu sebenarnya judul sebuah event. Bukan sebuah komunitas. Dulu, itu judul sebuah acara kemping bersama keluarga Fiat,”papar Derry yang aktif di Solo Fiat Club, juga Astrea Kondang Waras.

Singkat cerita mereka yang hadir saat halbil Ketupat di Laweyan, sebagian aktif di Solo Fiat pun Astrea Kondang Waras.Nah karena menggunakan nama Kemping di t-shirt yang mereka gunakan, ketebak bila mereka ini suka banget dengan kegiatan luar ruang seperti kemping.

Tentunya bersama Solo Fiat klub. Kegiatan itu terlaksana beberapa tahun silam tentunya bersama keluarga, yang konon merupakan agenda tahunan. “Diantaranya pada tahun 2017 kami ke pantai Pancer Dor Pacitan, lalu tahun berikutnya ke lokasi lainnya,” lanjut Derry sembari nunjukan dokumentasi saat mereka kemping Bersama.

asal muasal kempiing bersama

Selanjutnya, keseruan kegiatan kemping tersebut masih lanjut saat ini, intinya mereka sekedar melanjutkan agenda tahunan kemping. Bahkan terdengar kabar, setelah halbil malam itu  akan ada agenda kemping lagi. “Setelah pandemi akan ada kemping ke 3, sebelumnya akan kami diskusikan terkait lokasi dan waktunya. Sedangkan riding dengan motor astrea  juga akan kami geber maka lagi persiapan bikin kaos Astrea nih,” tutup Derry.

Ajak-ajak lah …-admin/dok-