PPMKI Solo Raya, Manasin Mesin Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

setelah lama di garasi, dibawa kopdar

stangstir.com-Berlokasi di jalan Slamet Riyadi, tepatnya parkiran depan rutan klas 1 Surakarta, Sabtu malam (31/5) tampak terparkir rapi beberapa mobil antik berbagai merk.Mulai yang berbodi bongsor, sampai yang bodinya imut. Wuih…

Buat tau aja, mobil-tersebut milik-member PPMKI Solo Raya. Ceritanya mereka ini sekedar manasin mesin mobil antiknya, setelah sekian lama berdiam di garasi.

pakai maskerr dan jaga jarak

Ya tau sendiri pandemi covid-19, yang mampir sejak Maret 2020 lalu di Solo, membuat segala kegiatan mandeg. Termasuk kumpul-kumpul begini. Alhasil setelah sekitar 3 bulanan (malam Minggu itu), mobil-mobil mereka keluar garasi untuk kopdar santai sekaligus silaturahmi. Sekalian masih dalam rangka lebaran, serta menyongsong New Normal.

Yang sip, kopdar tersebut ini bisa dibilang rada berbeda. Pasalnya member PPMKI Solo Raya yang hadir pakai masker semua, dan terapkan jaga jarak. Membuktikan mereka menerapkan protokol kesehatan.

pilih kopdar depan rutan, lokasinya strategis

“Kami Temu kangen aja, tapi tetap sesuai protokol kesehatan dari pemerintah.” bilang Tyas, member PPMKI Solo Raya yang dihubungi stangstir.com.

Tyas melanjutkan bahwa dirinya datang dengan beberapa rekannya yang menggunakan Honda Life.

Singkat cerita agenda manasin mesin mobil antik mereka sukses, walau akhirnya hujan mampir di lokasi kopdar.

Terus abis ini mau ada agenda apa ya?. -admin/dok-