Solusi Wiper Suzuki Jimny Lepas, Tanam Link Wiper Toyota Kijang Super, Beres !

pake link wiper bawaan kijang, beres

stangstir.com- Keluhan datang dari seorang kastemer pengguna Suzuki Jimny SJ410 di bengkel SAS4WD yang bermarkas di jalan Kluwak Solo.

Terkait komponen wiper bawaan Jimny yang kerap lepas saat sedang menjalankan tugasnya menyapu air hujan, ketika hujan deras. Setelah dicek penyebabnya bukan karet wiper yang getas bos. Namun tangkai wipernya yang lepas. Otomatis karet wipernya ikut lepas.

bawaan jimny cuma begini, model jepit baut, makin lama ya lepas…

“Penyebabnya sebetulnya sepele.Kontruksi link tangkai wiper bawaan Jimny modelnya hanya dijepit pada as. Sehingga bila kerap digunakan, juga karena usia, lama-lama lepas,” yakin Murti Wibowo punggawa S4S4WD.

Imbasnya tau lah. Bila lepas wiper lepas, apalagi saat hujan deras misalnya, pandangan kedepan kita bakal terbatas. ini yang perlu diwaspadai.Nah terkait itu solusinya tak sulit. cukup mengganti link wiper Jimny dengan link wiper Toyota Kijang Super.

“Cukup link dengan tangkai nya. Komponen karet wipernya bisa menggunakan milik Jimny,” yakin Murti yang belakangan sering gowes.

tanam punya kijang super beres

Masih menurutnya, kelebihan menggunakan link wiper bawaan Kijang Super, diklaim lebih kuat. Pun karet wipernya lebih menempel di kaca depan. Ini Karena modelnya tak dijepit namun dibaut. dari dan ada gerigi nya pada as nya. Sehingga tak mudah lepas.

Nah soal detil aplikasinya, langsung tanya Murti ya di nomor hape  +62 812-1500-0613  . Atau mampir langsung ke SAS4WD. Sssst biayanya hanya Rp 400 ribu kog….-admin-

karet wipernya bisa pake bawaan jimny