Begini Bila Honda ADV 2019 Dipasang Asesoris Full box…

buat touring dan mancing juga....

stangstir.com-Matik gambot keluaran Honda, yakni  Honda ADV lansiran 2019 ini tampak makin siap diajak touring jauh bro. Ini karena teraplikasi asesoris box Panier berbahan alumunium. Komponen itu komplit plit. Ada side box, dan top box.

Buat tau ya, asesoris Panier tersebut adalah olahan Js_custom_klaten, yang digawangi oleh Joko Susanto dari.  Yuk kenalan dulu deh. Joko sapaannya adalah pembuat side box, top box dari Menden Mayungan Ngawen Klaten. Baca http://www.stangstir.com/2019/02/09/mau-touring-jauh-pakai-motor-side-box-dan-top-box-js-custom-siap-simpan-barang-bawaanmu-bro/

Singkat cerita, ADV anyar tersebut milik seorang kastemernya. Yakni Fahrudin dari Trucuk Klaten. Yang punya konsep touring style. Konon belaiu ini suka jalan-jalan lintas gunung namun juga suka mancing. Wuih sip iki.

perhatikan ukurannya

Maka Joko menyarankan side box dan top box Panier denagn ukuran tertentu.. “Side box nya pakai ukuran 25 liter yang saya anggap lebih leluasa untuk bawa bekal mancing. Nah top box nya menggunakan ukuran 20 liter. Top box ini bisa bawa mantol dan peralatan pendukung riding,” yakin Joko sambil melanjutkan bahwa. bracket top box nya menggunakan model bracket yang bisa digeser maju mundur untuk. Kaitannya untuk menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanan saat riding.

Namun terkait ukuran side box yang tertanam yaitu 25 liter seperti yang disebut diatas, bukan lah tanpa alasan. Justru harus diperhatikan. Tau kan karena bodi ADV yang rada  bongsor. “Maka saya sarankan menggunakan box maximal 25 liter. Pasalnya body adv sendiri udah besar banget. Dan yg paling penting perhatikan posisi bracket side box dan posisi knalpot. Walau ADV punya knalpot yang cukup tinggi. Ketika saat suspensi rebound jarak knalpot dan bracket semakin dekat. iItu pointnya. Jadi kalo pasang side box ya mau ndak mau harus melebar diluar knalpot. Namun masih safety bila motor dibawa riding,” lanjut Joko.

Sedangkan untuk top box nya, alasan style dipilih yang tak terlalu besar. Nah komponen itu, semua nya garapan Js_custom_klaten, yang konon selain rapi juga kuat serta stylish.

Sssst mau tau harga nya? Nih,  side box 25L  alumunium Rp 1,7 juta, top box 20L alumunium Rp 800 ribu. Sedangkan bracket top Rp 450 ribu.

Bila minat pasang?, monggo langsung wa Joko aja di nomor hape +62 857-4318-8542 -admin/dok-