SAS4WD Sekarang, Terima Order Modifikasi Seli..

sas4wd, sekarang garap seli juga....

stangstir.com-SAS4WD yang bermarkas di jalan Kluwak, Solo, bisa dibilang serba bisa. Selain biasa terima order bikin asesoris jip, bengkel rumahan yang digawangi oleh Murti Wibowo ini belakangan malah oprek atau modifikasi sepeda lipat (seli). Yup beneran, hal itu diakui oleh Murti, sapaannya.

“Mulai tergerak oprek sepeda lipat (seli), sejak awal 2019 lalu. Awalnya sih milik sendiri. Belakangan teman-teman atau relasi yang kenal, mempercayakan untuk memodifikasi selinya ke sini,” yakin Murti yang keranjingan gowes..

Padahal diakui, berawal dari iseng-iseng saja. Namun akhirnya serius. Nah modifikasi seli yang dimaksudnya adalah mengupgrade dan fokus kepada seli yang digunakan buat dewasa. Sehingga, seli tersebut  siap ‘tempur’ alias siap digowes oleh pemiliknya buat dolan kemanapun, bila mau. Wuih, mantap nih.

garap mobil siap, asesoris jip siap, seli juga siap

Singkatnya nih, upgrade seli yang dikerjakan meliputi semuanya. Mulai Ngecat frame, custom frame, ganti gir, sampai pernik berkwalitas. Komplit-plit dah.

Sehingga seli merk menengah sebut saja satu contoh. Pacific PIP ukuran 20’ berhasil tampil lebih gagah lebih bagus dan terlihat larang, eh mahal. Hem, begitu ya…

Ya karena Murti enggak tanggung garapnya. Namun katanya, tetap tergantung kocek pemiliknya juga lho. “Intinya sangat fleksibel bila soal biaya. Nanti tinggal menyesuaikan komponen yang akan diaplikasi,” yakin Murti, yang sukses gowes sampai makam Imogiri Jogja dari Solo, Kemuning Karanganyar dan lokasi lainnya.

biasa disambangi pemilik jip, sekarang pemilik seli

menurutnya ada beberapa bagian seli yang konon perlu diganti biar makin jos.. Diantaranya bottom bracket model gotri atau pelor diganti bearing sealed.bisa juga pake holo tech..

Pun hub free hub komponen roda, atau wheel set diganti model laher depan belakang. Selanjutnya tiang stang, handle post diganti model telescopic. Kelar nih? wah belum dong. Jangan lupa Komponen gir depan dan belakang juag diganti, disesuaikan dengan kebutuhan.

“Intinya itu tadi sesuai kegunaan. Seli nya mau digunakan buat gowes kota-kota atau mau lahap jalan banyak tanjakan. Nah tinggal komposisikan gir belakang. Ukurannya macam-macam.Sedangkan gir depan bisa dimodifikasi 2 speed. Biar lebih sip,” yakin Murti sembari menambahkan, komponen rem pun bisa dibuat lebih pakem. Bisa pakai cakram.

konsumennya berawal dari rellasi dekat

Ngomong-ngomong berapa biaya yang dibutuhkan buat upgrade seli jadi keren begini?. “Minimal dana mulai Rp 3 jutaan..Lama pengerjaan bila focus, (maksudnya garap itu aja)  bisa 3 harian kelar,” tutup Murti yakin. Ow begitu.

Tertarik?. Nih kontak hape Murti,  081215000613.. -admin-

komponen yang diantaranya diganti