Fiat 1100, 1961, Jatuh Hati Pandangan Pertama !

stangstir.com- bagi sebagian owner mobil, sebuah mobil yang dimiliki bisa saja punya banyak cerita. Satu contohnya Fiat 1100 kelahiran 1961 milik Apri Sartyanto. Warga karanganyar yang juga member di PPMKI Solo Raya.

Katanya nih, Fiat tersebut mengantar Apri sapaannya, saat merayakan resepsi pernikahan nya dengan Retno Ambarsari.  “Yup Fiat itu, pada bulan Juli 2012 saya pakai untuk acara resepsi pernikahan,” buka Apri yang juga penggemar Vespa tersebut.

Apri lantas melanjutkan. “Mobil tersebut awalnya dimiliki temennya om saya. Pertama liat langsung jatuh hati. Hanya saja, saat itu apa daya belum sanggup untuk membeli,” kata Apri mengenang.

Dia lantas melanjutkan. “Ceritanya, sekitar tahun 2010 silam saya lihat Fiat ini. Lantas pada 18 mei 2011 kami melangsungkan akad nikah. Saat membutuhkan mobil klasik dan ingin merentalnya, wah enggak dapat. Akhirnya saya ingat ada Fiat tersebut, yang ternyata masih ada. Dan akhirnya pinjem Fiat itu. Eh  akhirnya sebulan kemudian alhamdulillah bisa saya beli,” lanjut Apri senyam-senyum.

sebagai kendaraan resepsi

Yang sip, selama dimiliki Apri Fiat itu makin terawat. Apalagi saat ditebus, dapur pacunya sudah Kijang 4 K. Persneling pun sudah tongkat. Alhasil mobil ini siap gas kemanapun. Bahkan kerap juga gas pol keluar kota. Pun dibawa kongkow dengan rekan-rekannya dari PPMKI Solo Raya.

ada Vespa juga, soalnya Apri juga suka vespa…

Intinya saking cintanya dengan Fiat nya, sedan Italy tersebut masih tersimpan di garasi rumahnya sampai saat ini gaes. Sssst bahkan kabarnya sering juga lho dikaryakan untuk sesi foto pre wedding bila ada membutuhkan.  Hem, begini ya kal;au jatuh hati pada pandangan pertama. Wah sip ya….-admin/dok-