Cara Skuad Reptor, Fight Covid-19 Dengan Masker…

reptor fight Covid-19

stangstir.com-Di masa pandemi Covid-19, ternyata menggugah skuad Republik Motor (Reptor) Touring untuk melawan atau ‘fight Covid-19)’ dengan cara elegan. Yakni dengan membuat masker yang bertuliskan Reptor Fight Covid-19.

“Kami bikin masker. Buat dijual ke member juga nantinya buat umum. Kalau member Rp 15ribu.  Di luar member Rp 20ribu. Itu  untuk ganti biaya bikin masker saja dan  juga untuk kas Reptor,” terang Didik yang ngetop dipanggil Betet, seorang sesepuh juga penasehat dari Reptor

Betet menlanjutkan untuk awal, sebanyak 30 lusin diproduksi. Bahannya scuba. “Kemaren produksi awal persiapan untuk member sebanyak 20 lusin. Lantas kemaren nambah 10 lusin lagi. Untuk motifnya, ada dua motif. Dan dibuat dengan harga yang beda. Harganya Rp 30ribu dengan  bahan lebih bagus lagi,” sambung Betet yakin.

Selain masker, Betet juga menginformasikan bahwa Reptor tak hanya bikin masker. Namun juga bikin kaos Covid-19 , juga sediakan sanitezer, yang rencananya mau digunakan untuk keperluan  baksos..

Nah bagi yang minat nih dengan masker Reptor, monggo kontak betet langsung ya di nomor hape 082134142000. …-admin/dokreptor-