‘Kami Peduli Tenaga Medis; Sebagai Apresiasi Bagi Tenaga Medis, Dihadirkan Astra Motor Yogyakarta.

dok astra motor yk

stangstir.com – Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh jaringan AHASS yang tersebar di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan program yang bertajuk Kami Peduli Tenaga Medis. Program ini berjalan hingga tanggal 30 April 2020. Pogram ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda depan dalam penanganan pandemi COVID-19,

“Dokter, suster, dan tenaga medis lainnya adalah pihak yang setiap hari berjuang dalam upaya menyembuhkan orang-orang sakit. Sebagai bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih atas tugas mulia yang diemban ini kami ingin berpartisipasi dalam bidang kesehatan sesuai kampanye Satu Hati Bersama Indonesia Sehat”. ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Melalui Program ini para tenaga medis yang datang untuk melakukan servis di AHASS langsung memperoleh fasilitas layanan Fast Track dan berhak untuk mendapatkan program kejutan. Program kejutan yang dimaksud adalah Diskon Jasa Servis 50%, Diskon Jasa Turunan 50%, dan diskon khusus untuk suku cadang. Untuk memperoleh program ini petugas medis yang datang cukup menunjukkan kartu tanda pengenal atau identitas yang menunjukkan bahwa yang bersangkutan merupakan tenaga medis.

Selain itu, seluruh jaringan AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Beberapa diantaranya adalah memastikan tidak ada kontak fisik antara konsumen dan petugas AHASS, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta memastikan petugas AHASS mengenakan masker kain saat bertugas.

“Semoga program ini bisa menjadi penyemangat serta dapat mendukung para tenaga medis untuk menunjang aktivitas dan pekerjaan sehari-hari.” tutup Hery Suryo Indratno.  -pr/admin/dok-