Begini, Model Masker Yang Diproduksi Fastgass…

nih masker produk fastgass, keren ya

stangstir.com-Ditengah wabah pandemi Covid-19, Fastgass Racing Apparel yang bermarkas di Sragen memunculkan produk baru yang bisa dibilang pas dengan nomen saat ini. Yaitu masker kategori masker non medis. Yup beneran bro.

Hal tersebut dikatakan oleh Rico dari Fastgass. Katanya, alasan menghadirkan produk berupa masker karena maraknya pandemi Covid-19, dimana saat ini menggunakan masker adalah wajib apalagi bila sedang berkegiatan di luar rumah. “Intinya meminimalisir penyebaran virus. kami coba hadirkan masker dengan motif desain yang full print. Sehingga akan lebih menarik dan beda dengan masker biasa yang serba polos,” yakin Rico.

Rico menerangkan, maskernya menggunakan bahan Polisterdrifit dan dalam nya Lotto. Selain itu, untuk tahap awal sekaligus cek pasar, Fastgass menghadirkan 4 corak desain yang bisa dipilih. Terkait model maskernya, hampir sama dengan masker Scuba.

“Cuma disini kami bisa buatkan corak desain bebas. Sesuai permintaan konsumen yang mau order dengan desain khusus,” tambah Rico lagi.

Jadi selain menyediakan masker yang siap pakai, Fastgass juga siap menerima order sesuai corak dari sampeyan bro. Lantas, berapa sih harga nya?.

“Harga satuannya Rp 30 ribu . Bila mau order silahkan, minimal selusin. Untuk harga, bila ordernya banyak bisa lebih murah.,” tutup Rico sembari nambahin, bila pesan maximal butuh waktu 2 mingguan setelah desain fix, orderan jadi atau diterima konsumen.

Lha pie bro?. Minat beli atau mau order dengan desain sendiri, monggo kunjungi Fastgass Racing Apparel di  Pelok Sepur, Bener, Ngrampal, Sragen (depan stasiun Kebonromo).  Atau bila mau tanya-tanya dulu japri nomor hape ini ya, 085700519045.. -admin/dok-