Begini Launching New Agya Di Nasmoco Ring Road, Berikut Target Jualannya…

nasmoco ring road, sekitar 15-an sebulan untuk agya

stangstir.com-Setelah launching Toyota New Agya  melalui live streaming Kamis (19/3) lalu, giliran Sabtu (21/3)  Toyota New Agya dikenalkan ke publik pada salah satu dilernya, Nasmoco Ring Road Karanganyar.

Buat tau nih, launching unit anyar Toyota ini memang tak biasa. Tidak menggunakan venue sebuah mall, tidak pula dikawal langsung oleh 3 diler yang ada di Solo Raya seperti biasanya. “Namun diserahkan pada masing-masing diler. Hal ini karena adanya wabah Covid-19,” ujar Ndandit  Prayundityo Branch Manager Nasmoco Ring Road pada stangstir.com.

Menurutnya kehadiran New Agya melalui Nasmoco Ring Road yang memang fokus menyasar market Sragen, Karanganyar  diklaim penting mengingat potensi serta kondisi 2 kabupaten tersebut yang ‘aman’ serta dalam rangka menyongsong ramadhan yang tak lama lagi. Namun adanya wabah virus Covid-19 yang belakangan marak, diakui membawa dampak walau diklaim masih on the track.

“Ada sih penurunan namun masih di angka toleransi atau tak begitu berdampak. Kunjungan konsumen ke diler pun paling hanya turun sedikit bila dibandingkan diler Nasmoco lain di Solo. Salah satunya karena pihak pemerintah setempat Sragen dan Karanganyar tak mengeluarkan statement kondisi luar biasa (klb),” yakin Ndandit sapaannya.

launching diserahkan masing-masing dealer, bukan pada venue mall

Sehingga Ndandit optimis terkait penjualan New Agya khususnya wilayah Sragen Karanganyar. “Bila melihat market share di Sragen Karanganyar sekitar 30-40an, dimana disitu ada beberapa merk mobil lain. Market dari TAM sekirar 30%an. Melihat itu target kami di angka 15-an unit per bulan. khusus di Nasmoco Ring Road ya,” jelasnya lagi sembari menambahkan bahwa jumlah spk di dilernya sekitar15-20 unit dengan dominasi tipe TRD.

Lantas soal strategi penjualan, pihaknya melakukan kegiatan dengan menembus kecamatan-kecamatan di Sragen dan Karanganyar. Salah satunya dengan memanfaatkan THS (Toyota Home Service), yakni melayani service unit, juga mencoba mengail jualan tentunya dengan melibatkan tenaga sales.

fokus menyasar sragen dan karanganyar menembus kecamatan

Sedangkan komitmen ikut memberikan rasa aman di tengah maraknya wabah virus Covid-19 bagi konsumen yang mampir ke diler, pihaknya menyediakan sarana untuk cuci tangan dan hand sanitizer.

Ohya  untuk konsumen yang melakukan pembelian unit Toyota di Nasmoco, konsumen bisa memanfaatkan promo dobel benefit di bulan ini. Yakni promo undian funfest yang berakhir tanggal 31 Maret 2020. Selain itu ada pula undian ulang tahun Nasmoco yang akan berakhir di bulan April 2020. Untuk detilnya, monggo langsung ke Nasmoco dah

Satu lagi, untuk harga jual unit New Agya silahkan pantau dibawah ini…-admin-

harga agya lama dan new agya