‘Start To Never Stop’ Menegaskan Kehadiran Toyota New Agya, Ini Harganya…

eksteriornya lebih agresif

stangstir.com – Tagline Start To Never Stop mengiringi kehadiran Toyota New Agya yang tampil sebagai sporty compact car sekaligus mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia untuk melengkapi  kebutuhan pelanggan saat ini.  

Yang menarik peluncurannya yang digawangi oleh Toyota Astra Motor (TAM) secara live steraming pada Kamis pagi pukul 10.00 wib (19/3) tak mengurangi eksistensi kehadiran New Agya bahkan memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Sedikit melihat kebelakang, Toyota Agya diluncurkan sejak 2013 silam merupakan produk penting. Ini dikatakan oleh Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

“Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013. Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

salhsatu segmennya anak muda

Sepanjang perjalanannya Agya sukses mempunyai segmen sendiri. Pasalnya sejak tahun 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit..

Terkait pasar Jawa Tengah dan DIY,  selama tahun 2019, Nasmoco berhasil menjual 2.300 unit Agya membuktikan unit Agya diminati pasar.

 “Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Nasmoco, karena Agya sebagai product hatchback entry ini diterima dengan baik di Jawa Tengah dan DIY. Dengan kehadiran New Agya yang diluncurkan pagi tadi, kami menargetkan mampu menjual sebanyak 180 unit dalam sebulan atau sekitar 2.200 unit di tahun ini,” jelas Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group melalui siaran pers-nya.

Masih menurutnya segmen New Agya didominasi anak muda, sehingga konsep pengembangan New Agya pun mengikuti kebutuhan mobilitas pelanggan anak muda modern yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive.

Berdasar informasi,  untu Jawa tenagh Dan DIY unit New Agya ready nih. Berminat? sambangi langsung diler Nasmoco terdekat. Oya harga dan variannya monggo pantau di bawah ini..-pr/admin/dok-

ini harga dan variannya jareng dan diy