Potensi Lebih Toyota Agya Yang Ternyata Melampaui Kebutuhan Pelanggan

potensinya agya lebih gaes

stangstir.com-Tagline Start To Never Stopyang mengiringi kehadiran Toyota New Agya sepertinya nyata diusung oleh sedan sporty compact car ini.Coba deh amati tampilan barunya. New Agya hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni juga warna baru  Orange Metallic, lalu warna Silver Metallic, Yellow mengalami refreshment.

Di sisi eksterior tampak lebih sporty dan agresif. Hal ini diwujudkan melalui desain eksterior anyar. Diantaranya perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

eksteriornya lebih agresif

Menarik lagi pada varian 1.2 TRD S  tampak  makin sporty karena dilengkapi variasi olahan TRD. Diantaranya New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler.

Sedangkan di sisi interior juga lebih oke. Sentuhan penyegaran untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas. Seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

yang baru pada interiornya ada dong

Eitz satu lagi, untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, juga ada penyegaran fitur. Yakni seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

“Segmen New Agya didominasi anak muda, sehingga konsep pengembangan New Agya pun mengikuti kebutuhan mobilitas pelanggan anak muda modern yang menginginkan Agya lebih sporty dan agressive yang kami hadirkan melalui desain eksterior dan fitur high-end,” jelas Fatrijanto, managing Director Nasmoco Group.

di slalom kail podium jug. foto dok

Ah tak hanya itu, Agya juga tangguh di ajang kompetisi. Buktinya pada tahun 2019 lalu, pada Kejuaraan Nasional Slalom Auto Gymkhana, pembalap TTI Anjasara Wahyu yang menggunakan Toyota Agya meraih peringkat pertama nasional musim 2019 dengan 160 poin. Jumlah poin tersebut hanya selisih sedikit Adrianza Yunial (Anza) 146 poin rekan satu tim Anjas di TTI. Kemenangan ini semakin menegaskan potensi Agya saat digunakan untuk kompetisi seperti Gymkhana Slalom. -pr/admin/dok-