Perally Mobitrans-Saman Speed, Siap Kail Podium Lagi Putaran Selanjutnya Jogja Sprint Rally 2020..

evaluasii dan gaspol lagi putaran selanjutnya

 stangstir.com-Gas Pol di kelas R2 pada Jogja Sprint Rally Ngebut bareng Lagi STIE Mitra Indonesia dan Beagle Jogja 2020,  Sabtu Minggu (7-8/3) lalu, Wawan Rochadiyanto/Andreano Herwanto perally Mobitrans – Saman Speed, akhirnya kail podium juga. “Alhamdulilah bisa podium bareng dengan pembalap top di grup R2 walaupun hanya posisi 4,” aku Wawan Mobi sapaannya, pada stangstir.com.

Sedikit melihat kebelakang, Wawan / Andre yang gaspol dengan Corolla DX (baca http://www.stangstir.com/2020/03/04/prepare-dx-team-mobitrans-saman-speed-hadapi-ngebut-bareng-lagi-stie-mitra-indonesia-dan-beagle-jogja-2020/ )  Mereka bersaing kelas R2 yang mayoritas gas pol dengan Corolla DX. Pada kelas itu terdata 10 perally. Wawan/Andre adalah salahsatu dari 3 pasangan perally asal DIY. Lainnya adalah perally Jateng, DKI, dan Jatim.

Dengan hasil podium tersebut Wawan menegaskan bahwa akan gas pol lagi pada putaran 2 dan putaran 3 nanti. Menurutnya, sejumlah evaluasi terkait hasil yang diraih saat lomba dicoba untuk diperbaiki.

putaran 1 podium 4, puatarn 2 dan 3 naik podium lagi ah…

“Yang pasti akan evaluasi. Diantaranya masih mencari settingan yang pas buat mobil. Selain itu masih perlu banyak belajar kepada para senior terutama untuk gas pol di aspal. Jujur aja sirkuit SSA Bantul juga cukup menantang. Ada gravel dan aspal belum lagi tikungannya yang lumayan bikin kewalahan. Apalagi bila melihat kompetitor pada kelas tersebut adalah perally yang biasa main di kejurnas sprint rally,” ujar Wawan yang awalnya tak punya target di kelas R2.  

Maksudnya bukan kaleng-kaleng kan kompetitornya. Yo wes, masih ada putaran 2 dan 3, monggo kail podium lagi.  Targetnya naik lagi donk, minim 3 besar gitu. hehehe…-admin/dok-