VSC Drag Race Seri 1 Rampung Bergulir, Rencana Seri 2 Akan Digeber Malam Hari, Bulan Ramadhan…

semoga seri 2 bisa dilangsungkan saat ramadhan

stangstir.com-VSC Drag Race  First Round of The Prestigios yang digarap oleh VSC Minggu (8/3) sudah bergulir lancar. Berdasar informasi sejumlah peserta mengisi gelaran kebut lurus mobil yang digelar pada sirkuit Lanud Gading Wonosari.

Buar tau aja, belakangan lokasi tersebut event sering digunakan penyelenggara buat ajang kebut lurus. Sebelumnya (minggu lalu) sebuah gelaran kebut lurus mobil dan motor juga diolah disitu. Ditengarai hal itu berimbas pada capaian target stater.

“Event pertama alhamdulilah berjalan lancar. Cuaca mendukung tidak hujan dan tidak terlalu panas. Kalau peserta memang rada erkurang. Bisa jadi karena sebelumnya gelaran sama digelar di sini. Mungkin ada yang masih prepare mobilnya. Sedangkan Minggu depan ada event di Sentul. beberapa peserta dari jakarta dan Jabar bilang ke saya sedang persiapkan event di sana,” bilang Najib M. Saleh penye;lenggara dari VSC.

Najib sapaannya berharap pada seri selanjutnya atau kedua yang dihelat pada Mei 2020 nanti akan lebih banyak peserta yang hadir. “Rencananya Itu di bulan ramadhan. Namun saya masih upayakan akan digeber malam hari. Run down nya akan dimulai abis asar lalu break berbuka puasa. Dan setelah sholat tarawih dilanjutkan lagi. Saya berharap sebelum saur sudah selesai jadi peserta bisa lanjut sahur. Tentunya itu akan terlaksana bila direstui dan ada ijin ,” senyum Najih optimis.

Sebelumnya VSC sudah beberapa kali bikin ajang kebut lurus malam hari khsuusnya drag bike. Bisa dibilang VSC lah sebegai pioner penyelenggara gelaran kebut lurus malam hari saat ramadan. Tujuannya tujuan mengurangi ajang balap liar, khususnya motor saat. Bagaimana dengan mobil? Mari sama-sama kita tunggu dan saksiikan ya..-admin-

result