HDCI Bantul Geber Gathering Di 2020, Tema nya ‘Blood Makes Related The Road Makes a Family’

bukan gathering biasa

stangstiir.com-Sabtu Minggu (7-8/3) HDCI Bantul geber kegiatan gathering di 2020. Kegiatan itu tak hanya kumpul doang bro, namun ada tema menarik yang diusung yakni  ‘Blood Makes Related The Road Makes a Family’.

Singkat nya mereka betot gas pada Sabtu (7/3) pagi di lapangan. Denggung Sleman lantas lewat mengarah Magelang, Temanggung dan finish  hotel Amanda Bandungan Semarang Jateng gelar kegiatan sampai Minggu (8/3) lalu.

Buat tau nih kegiatan ini tak hanya diikuti member HDCI Bantul saja sebagai penyelenggara acara, namun juga bersama HDCI Sleman, HDCI Kota  serta HDCI Pengda DIY. Pasalnya di DIY ada 3 pengcab (Bantul, Sleman dan Kota), dan 1 pengda DIY

Dwi Haryanto Ketua HDCI Bantul mengatakan bahwa kegiatan ini selain kumpul gathering namun juga menggalakkan tertib lalu lintas di jalan raya serta mengakrabkan member HDCI. “Pada  acara gathering ini kami buat ada penandatanganan pakta kebersamaan antara HDCI Bantul, HDCI Kota, HDCI Sleman dan HDCI Pengda Diy,” ujar Dwi sapaaanya

Berdasar informasi, dengan ada kegiatan tersebut makin membuktikan solidnya kebersamaan antara member HDCI Bantul dan HDCI pengcab dibawah HDCI pengda DIY.

Ohya acara diikuti 65 motor. Wuih Mantul bro…-admin/dokhdciBantul-