Heri Unggul/Wawan, Sementara ‘Unggul ‘Di Hari Pertama Jogja Sprint Rally 2020…

stangstir.com-Sebanyak 76 peserta mengisi ajang akbar Jogja Sprint Rally Ngebut Bareng Lagi STIE Mitra Indonesia Dan Beagle Jogja 2020 yang digeber pada sirkuit Sultan Agung Bantul Sabtu – Minggu (7-8/3).

Asyiknya race berjalan kompetitif..Hasil race pada hari 1, Sabtu (7/3) secara umum perally Heri Unggul/Wawan BG yang geber Mitsubishi Colt (kelas F3) sementara ‘Unggul’ atau leading pada ss1 dan ss2. (Detil result race silahkan pantau dibawah).

Buat tau nih. Mitsubishi Colt besutan Heri Unggul/Wawan adalah mobil andalan Heri Agung. Pembalap legendaris dan serba bisa asal Semarang.

Sedangkan pada Jogja Sprint Rally musim 2019, Heri Agung salah satu perally loyal yang ikut menyemarakkan ajang Rally di Jogjakarta tersebut.

“Dia adik saya yang paling kecil. Memang saya ikutkan di ajang rally ini. Ya karena kondisi saya yang tak memungkinkan untuk balap,” aku Heri Agung terua terang, saat dijumpai stangstir.com di paddock bersama Heri Unggul.

Kehadiran Heri Unggul memang sempat membuat pangling. Seperti melihat sosok Heri Agung saja. Maklum mobil Mitsubishi Colt tersebut hanya Heri Agung yang pake di ajang rally.

Bisa jadi, sama-sama dokter yang membawa ‘dna’ balap, Heri Unggul cepat adaptasi dengan mobil Mitsubishi Colt yang dikemudikannya. Padahal, baru jumat (5/4) kemaren dia duduk di belakang kemudi Mitsubishi Colt milik sang kakak.

“Saya enggak tau kalau diajak rally. Kebetulan dia gak enak badan.Kelar praktek saya dihubungi dan langsung ke venue.Untuk balap,” senyum Heri Unggul sembari melirik sang kakak.

Dia pun menambahkan sudah setahun lebih enggak balap dan tak tahu menahu tentang hiruk pikuk rally.

Terkait kondisi lintasan, trek yang merupakan kombinasi tanah dan aspal adalah tantangan. Apalagi di ss awal yang bagian tanahnya masih basah.

Strategi gas pol pada lintasan aspal atau memuntahkan semua tenaga mesin di lintasan aspal, digunakan. “Namun banyak pake gigi 2 dan 3 . Gigi 4 belum kepakai,” tutupnya.

Lantas apakah Heri Unggul, Unggul atau tampil sebagai juara umum putaran 1 ?..Tunggu up date beritanya di web ni yak…-admin-

Result hari 1 dan foto peserta taklukan lintasan ssa