PPMKI Solo Raya Kopdar Lagi di Tahun 2020, Ada Agenda Yang Dibahas, Apa Ya?

PPMKI Solo Raya, kopdar lagi, ada agenda lagi...

stangstir.com-Bertempat di Hyunday Solo Baru, tepatnya pada ruang belakang servis mobil Hyunday Solo Baru Minggu (1/3), terparkir beberapa unit mobil klasik, koleksi PPMKI Solo Raya. Pastinya tak hanya mobilnya yang parkir, tentunya bersama ownernya. Ceritanya PPMKI Solo Raya sedang lakukan kopdar.

Kopdar ini bisa dibilang kopdar pertama di tahun 2020, setelah kopdar mereka Desember 2019 lalu. Seperti biasa, agenda kopdar warga PPMKI Solo Raya tak hanya kumpul ngobrol ngalor ngidul dan menikmati wedangan yang telah tersedia . Namun kabarnya  membahas sejumlah agenda yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat.

Yakni rencana akan ikutnya PPMKI Solo Raya mengikuti Top Coffe Jateng Tour  ’20 yang sedianya akan digeber dalam rangka peringatan hari jadi kota Magelang 114 pada 4-5 April 2020 nanti. Sebelumnya pada 2019 silam PPMKI Solo Raya  juga hadir dan ikuti rally mobil klasik yang digeber oleh PPMKI Magelang.

bahas ppmki rally magelang

“Jadi kami berencana ikuti lagi acara rally tersebut. Teknisnya mulai hari ini sampai 15 Maret 2020 mendatang, member PPMKI Solo Raya yang mau ikut dipersilahkan ngelist namanya. Harapan saya sih rekan-rekan mengikuti semua rundown acara dari awal. Jadi Jumat siang sebelum hari H sudah berangkat  ke Magelang selanjutnya mengikuti acara yang ada,” bilang Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya pada stangstir.com.

bahas kerjasaama dengan eo

Ah tak hanya itu, terdengar kabar pula dalam waktu dekat, yakni pada 17 Maret 2020 mendatang, PPMKI Solo Raya akan bekerjasama dengan sebuah EO, yang sedianya akan memanfaatkan beberapa unit mobil mereka untuk mengantar rombongan.

Terkait detilnya, tunggu kabar selanjutnya. Yang pasti stangstir.com support updatenya aja ya. Sukses deh…-admin-