Saat Suzuki XL7 Diluncurkan Di Solo Raya, Ini Harganya, Minat?

mau tau harganya? simak nih...

stangstir.com-Berlangsung di The Park Mall Solo Baru. Sabtu (29/2) Suzuki XL7 diluncurkan di depan publik Solo Raya. Pemucuran tersebut digawangi langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Solo Indonesia Utama (SIU) selaku diler utama Suzuki di Solo Raya..

Launching unit dengan label The New Extraordinary SUV, yakni sebuah SUV yang memberikan pengalaman berkendara luar biasa tersebut, sudah dikenalkan pada publik di Jakarta pada 15 februari 2020  lalu. Kabarnya pula, respon publik terutama penyuka suv saat unit XL7 yang diluncurkan saat itu, cukup bagus. Artinya optimis cukup direspon pasar.

Hal tersebut dipaparkan oleh Hendro H. Kaligis selaku Head of Business Development PT SIS di depan media. “Secara retail di tahun 2019 lalu Suzuki menjual 102,865 unit. Komposisinya ada pick up, Ertiga, Ignis, Baleno dan Xcross. Dengan kehadiran XL7, kami bertarget sekitar 20% dari segmen medium suv secara nasional. Soal detil berapa banyak penjualannya sangat tergantung daya serap pasar terhadap unit suv tersebut,” papar Hendro H. Kaligis.

saat laucnhing Suzuki XL7 di The Park Mall, Solo

Masih menurutnya, pihaknya optimis dengan kehadiran XL7 jumlah  unit jualan yang 102 ribu sekian tadi, diharapkan menjadi 120 ribu unit-an, tentunya angka itu akan diraih bersama unit produk Suzuki lainnya. Hal itu didasari Karena pasar suv sendiri belakangan tumbuh secara konsisten baik secara komposisi dan market secara nasional. Kehadiran XL7 diklaim untuk merespon kebutuhan masyarakat, bukan untuk merespon produk kompetitor. Bahkan dengan hadirnya XL7 masyarakat semakin diuntungkan karena banyaknya  pilihan di kelas di medium suv.

Terkait serapan pasarnya, sejak soft launching Januari 2020 kabarnya sudah banyak pesanan. ”Launching sekitar 2 Minggu lalu. Per Kamis (belum genap 2 minggu) kemaren  pesanan XL7 sudah 1200 unit secara nasional, padahal daerah yang dilaunching baru 7 kota lho,” bangga Hendro lagi sembari meyakinkan bahwa unit XL7 ready, indennya paling terkait varian dan warna saja, dan konon sudah ada pula yang terdelivery.

Lalu bagaimana untuk Solo Raya, kabarnya sudah ada yang terdelivery  “Untuk Solo sudah ada penjualan (spk)  15 unit.  Sedangkan untuk promosi dan  target jualan 20 unit pertama, ada undian buat konsumen yakni unit sepeda motor khusus sampai hari ini,” lanjut Tommy Gunawan, Director  PT. Solo Indonesia Utama (SIU).

Mengenal The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7, diklaim memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih. Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter.

Tak hanya itu, Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Selain itu ada 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Ohya, ini tahu harganya, simak dibawah ini ya…

ini varian warna yang siap dipilih dan hargnya, minat?

Minat?, bila ia sambangi langsung dealer nya ya…-admin-