Bantul Juoss 2020, Classic Vehicles Show, Siap Pamerkan Mobil, Motor, Sepeda Antik…

stangstir.com-Bantul Juoss 2020 ClassicVehicles yang juga dimotori oleh Pemkab Bantul serta PPMKI DIY dan ISHD akan digeber Sabtu Minggu (22/23/2). 

Singkatnya acara yang sebelumnya telah di informasikan oleh Suci Teguh ketua PPMKI DIY juga ISHD Jogja itu telah siap digelar.

“Digelar pada pasar seni Gabusan Bantul. Pada acara itu akan di deklarasikan Jogja Sebagai Kota Otomotif. Acara ini akan jadi tempat kumpulnya 100 mobil kuno, 100 motor H-D klasik dan 50 skuter serta 100 unit sepeda onthel,” papar Suci sapaannya.

Masih menurutnya, acara akbar tersebut mempunyai tujuan  untuk menyatukan klub otomotif yang ada di Jogjakarta dan meramaikan pariwisata di Jogjakarta khususnya di Bantul. .

Katanya sih, selain deklarasi Jogja sebagai kota otomotif  dan menampilkan beragam mobil dan motor, acara juga akan diisi dengan performa Hasoe Angels,  Didik Nini Thowok, ada pula pemilihan Miss Bantul 2020, fashion show dan lainnya. Target pengunjung sih 10000, begitu infonya.

Maka luangkan waktu deh ke Pasar Seni Gabusan Bantul pada Sabtu dan Minggu besok, no ticketing lho gaes, alias gratis. Paling bayar parkir aja..-admin-