Ulah Duo Anto Yang Ngebet Riding Ke Bali Dan Lombok…

duo anto, ngebet ke bali lombok

stangstir.com-Yang namanya hobi apa aja dilakukan. Bukan begitu bro. Ini juga yang dilakukan oleh dua Anto, yakni Barlianto sebut aja Anto 1  dan Pratama Adhi Irianto atau Anto 2, saat melakukan riding dengan 2 unit Harley Davidson tipe yang sama namun beda tahun doang. Yaitu H-D Softail Evo lansiran 1994 dan 1999.  

Tujuan mereka riding ke Bali dan lanjut Ke Lombok. Perjalanan mereka itu dimulai pada Rabu Malam (19/2) dari Jogjakarta. Dan sekali lagi hanya berdua, pun dalam keadaan cuaca yang tak menentu. Artinya, tak ayal ditemani hujan pula, kan memang lagi musimnya. Namun mereka cuek.Lha wong biasanya berombongan, lha ini bedua doank bro, tanpa back up dan pas musim ujan pula.. Walah…

saat di solo

Ceritanya, keduanya bertemu stangstir.com, saat mereka melintasi Solo. “Kami memang hanya berdua saja. Rencana gas ke Bali dan Lombok. Kembali hari Selasa depan (25/2). Kami ingin riding malam sekalian tes fisik  juga kemampuan motor. Oh ya sekalian cobain kuliner setempat,” bilang Anto 2 yang juga pengurus HDCI Bantul.

Anto 1 pun  mengamini ucapan rekannya itu. Intinya merea biasa riding. “Pernah ke Jawa Barat, Bromo, Malang dan lainnya. Namun kami belum pernah sampai Bali bahkan Lombok. Makanya kami gas aja nih. Intinya ingin touring, kebetulan ada cuti. Kami tanpa back up lho. Bila ada kendala dihadapi aja,” yakin pria yang dulu dikenal stangstir.com, adalah offroader asal Jogja itu.

anto 2 (kanan), anto 1 (kiri), kulineran wajib

Tak heran sebelum riding, motor mereka yang masih karburator itu diservis total. Sehingga benar-benar dalam kondisi prima.

Rencananya, kedua biker ini akan mengeksplor jalur utara Bali atau lewat atas. Bukan jalur selatan. Jalur itu dipilih karena diklaim akan menghadirkan pemandangan pengunungan yang eksotis dan udara yang sejuk. Begitu katanya.

“Setelah selesai Bali kami persiapkan bulan April. Akan ke Borneo. Disana kan cukup panjang ridingnya. Jadi buat kami riding ini buat pemanasan lah,” lanjut Anto 2 lagi, sembari melanjutkan bahwa jadwal mereka pada Jumat Sabtu di Bali, dan Sabtu sore akan menyebrang ke Lombok.

pokonya beum ke bali dan Lombok belum marem

Yo wes hati-hati ya bro…..-admin-