Setelah Beroleh IMI DIY Award 2020, M.Daffa, Siap Kail Prestasi Lagi di 2020…

M.Daffa, abg yang punya potensi ke depan

stangstir.com-Sebuah prestasi gemilang pada tahun 2019 juga berhasil ditorehkan oleh M.Daffa,  seorang abege yang kail prestasi di cabang olah raga roda 4 yakni slalom/gymkhana.

Singkatnya pembalap belia tersebut (usianya jelang 13 tahun) meraih penghargaan  IMI DIY Award 2020. Penghargaan tersebut diterimanya saat rakerda IMI DIY digelar Minggu (16/2) lalu di UPN Yogyakarta. Penyerahan IMI DIY Award 2020  dihadiri oleh Gusti Prabu, Ketua KONI dan ketua IMI DIY.

putra, gusti prabu , daffa

Wajah senang dan bahagia tergambar pada siswa kelas 1 SMP Muhammadiyah 7 (Moetoe) saat menerima IMI DIY Award 2020, pasalnya ini merupakan hasil jerih payahnya di musim 2019 lalu, dan pertama kalinya dia beroleh Imi DIY Award.

Putra, ayah Daffa mengatakan pada stangstir.com, bahwa putranya itu memang intens mengikuti Gymkhana Slalom. “Dia itu ikut kejuaraan nasional (kejurnas) gymkhana slalom. Juga ambil bagian pada kejuaraan gymkhana slalom U23 yang digelar oleh Honda. Di balap sprint Rally Jogja dia juga ikut,” terang Putra bangga.

Berdasar data, pada ajang Jogja sprnt Rally, Daffa (sulung dari 3 bersaudara) sempat masuk sebagai salah satu kandidat perally U23. Dimana pembibitan perally muda coba dirintis oleh Beagle Jogja Rally team di tahun 2019 lalu.

saat ikut Jogja j sprint rally 2019

Dengan sejumlah torehan prestasi dan penghargaan, sebuah rencana atau planning untuk lebih meningkatkan prestasinya di tahun 2020 sudah terprogram. Ini diyakini oleh Putra, ayahanda Daffa. “Dia akan fokus pada Kejurnas Ghymkhana pro, Kejurnas Slalom U23 juga, Sprint Rally,” tutup Putra yakin.

Mumpung masih belia, jalan masih panjang. Gas pol kail prestasi lagi. mantap lah…-admin/dok-