Protect Sport Kail 7 Penghargaan IMI DIY Award 2020…

protect sport kail 7 imi diy award

stangstir.com-Rakerda IMI DIY, sukses tergelar pada Gedung UPN Yogyakarta Minggu (16/2) . Seperti sebelumnya pemberian penghargaan kepada atlet otomotif DIY yang berprestasi juga diberikan oleh IMI DIY kepada mereka yang memberikan sumbangsih prestasi.

Salah satunya pada cabang Time Rally. Dimana nama perally Protect Sport berhasil kail pretasi sehingga menerima 6 penghargaan IMI DIY Award di tahun 2020. Penghargaan tersebut karena sejumlah prestasi yang ditorehkan Protect Sport di ajang Time Rally, baik skala nasional maupun daerah.

Diantaranya melalui Gusta Priya (driver- juara nasional), Chandra Hadiqadriman (navigator juara nasional), Lambang Tri Kuncoro (driver-pemula), Faridiah Notariani (navigator1-pemula), Sri Lestari Pujiastuti (navigator 2-pemula), Aloysius Adinta Santosa (navigator).

Ah tak hanya itu, sebagai sebuah klub otomotif yang terdaftar dan eksis di ajang time rally, Protect Sport juga raih penghargaan IMI DIY Award sebagai juara nasional time rally.Sehingga total Protect Sport total kail 7 penghargaan..  wow banget dah.

Gusta Priya sebagai motor Protect Sport mengamini hasil prestasi Protect Sport sehingga berhasil persembahkan IMI DIY Award. Jujur ini sudah kesekian kalinya kan bos. Wuih, mantaps..

“Alhamdulillah, ini prestasi yang kami dapatkan selama 2019 dan sangat membanggakan. Bisa berprestasi di kejuaraan umum dan mengawinkan dengan juara nasional team. Selain itu dan pembinaaan perally pemula yang selama ini dilakukan,  alhamdulillah bisa dibilang berhasil dan tahun kemaren menjadi juara nasional,” bangga Gusta sapaanya, saat dihubungi stangstir.com.

Selamat ya…-admin/dok-