Beagle Jogja Rally Team, Pertama Kalinya Dapat IMI DIY Award 2020, Dan Langsung 4 Penghargaan

dapat 4 penghargaan IMI DIY Award..

stangstir.com-Sebuah prestasi sepanjang tahun 2019 juga berhasil ditorehkan oleh Beagle Jogja rally Team pada cabor Spirnt Rally. Tak heran team asal Jogjakarta ini akhirnya berhasil meraih penghargaan yang diberikan pada rakerda IMI DIY yang digelar Minggu (16/2) lalu di UPN Yogyakarta..

Singkatnya melalui personil pembalap dan navigatornya Beagle Jogja mendapatkan 4 penghargaan IMI DIY Award 2020. Penghargaan tersebut diberikan kepada Eri Triawan (Driver),  RM Gusthilantika Marrel (Driver), Wisnu Pratondo (Navigator), Variando A (Rising Star).

Bisa dibilang penghargaan ini adalah capaian prestasi yang membanggakan bagi team rally tersebut. Pasalnya ini yang pertama kalinya mereka raih.

Terkait itu rising star atau pembalap muda Beagle, Variando A, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur. Pasalnya ini adalah hasil jerih payah mereka baik di ajang sprint rally baik kejurnas maupun kejurda.

“Alhamdulillah di awal 2020 ini kami bisa mendapatkan IMI AWARD pertama saya dan Tim Beagle..Ke depan semoga lebih maju dan berprestasi lagi, Baik Di kejurnas makin eksis dan raih podium,” senyum Ando. sapaan akrab Variando A.

Sedikit melihat kebelakangan, terkait prestasi Beagle Jogja Rally Team di 2019 lalu. Team ini ikut andil sukseskan ajang Jogja Sprint Rally bahkan  punya program mengail bibit pembalap muda berbakat (U23). Yang kabarnya, ke depan bersama team ini, pembalap muda tersebut diajak terjun di ajang kejurnas sprint rally.

Sedangkan di ajang musim kejurnas sprint rally 2019 lalu, team ini juga kail podium pada beberapa seri kejurnas yang mereka ikuti. Selamat yak…-admin-