Doni Tata Sambut Kunjungan Industri SMK Terpadu Tarbiyatut Tholabah Lamongan…

Doni tata menerima kenang-kenangan dari Muhmaad Ali wakepsek SMK Terpadu Tarbiyahtut Tholabah Lamongan

stangstir.com-Rabu (13/2) berlokasi di Aparko Rafles di Jalan Magelang Sleman kembali Yamaha DTSP mendapat tamu siswa SMK asal Lamongan Jawa Timur, yang sedang melakukan kunjungan industri.   Yakni  SMK Terpadu Tarbiyatut Tholabah, jurusan otomotif Teknik Sepeda Motor (spm)

“Ini kelas 10, jumlahnya 28 anak. Ditambah guru pembimbingnya. Tiap tahun kami punya agenda dan itu wajib serta masuk kurikulum. Jadi setelah kunjungan, siswa mesti membuat makalah,” jelas Mohammad Ali, Wakil Kepala Sekolah SMK Terpadu Tarbiyatut Tholabah.

foto dulu

Menurutnya, tujuan mereka memilih kunjungan industri ke Yamaha DTSP bukanlah tanpa alasan. Diklaim cocok dengan jurusan belajar siswa. “Sehari-hari siswa bergelut dengan dunia motor. Dengan kunjungan kami kesini diharapkan siswa lebih mengetahui tentang teknik mesin lebih dalam, dan keterkaitan dengan dunia industri ke depan. Sekalian ingin tahu kegiatan Doni Tata,” senyum Mohammad Ali lagi.

Seperti biasa, kehadiran mereka diterima dengan baik oleh kru DTSP. termasuk Ayah dan Ibunda Doni, Kiswadi dan Haryani.  Oleh Kiswadi siswa yang hadir dipaparkan terkait dunia motor.

Bahkan Doni Tata itu menyambut mereka. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh siswa SMK dan para guru pembimbing untuk mengobrol dan berfoto dengan pembalap asal Jogja, yang belakangan giat gas pol di Trial Game Asphalt dan Motocross tersebut. Mantaplah…-admin-