Perally TSDC Jawa Timur Kuasai Podium Horison Aziza Wisata Rally 2020,Kejurnas Time Rally Putaran 1…

hasil kejuaraan seri 1 dikuasai TSDC, perally jawa Timur

stangstir.com-Akhirnya, perally seeded A asal yakni  Demas Respati/ N.Budi Setiawan, dr.Tegar Adi Dharma kail podium pada  Horison Aziza Wisata Rally 2020 yang juga merupakan kejurnas Time rally Putaran 1, di Solo Sabtu dan Minggu (8-9/2) lalu.

Dari data result, perally asal jatim, yang tergabung pada team TSDC Team A1 tersebut raih total 3280.  Angka tersebut yang membawa mereka raih podium Kejurnas Umum.

Demas yang dijumpai selepas naik podium terlihat sumringah. Menurutnya, penyajian suguhan soal di kejurnas putaran awal cukup menantang. “Bayangkan, kami ini enggak ada waktu untuk bisa istirahat sejenak selama ikuti rally ini. Artinya tingkat kesulitannya  ada, pun metode tingkat pemecahannya pun ada dan harus diselesaikan di lokasi. Wah pokoknya  suguhan soalnya top banget,” ungkap Demas, yang kebanjiran ucapan selamat dari rekan-rekannya saat naik podium.

demas, top deh….

Demas juga memuji pelaksanaan kejurnas putaran awal di tahun 2020 yang katanya cukup bagus. “OCyang disupport oleh Adib cukup bagus. Yang kedua RC nya dari Spirit 88 wah terbaik dah,” lanjut nya pria juga kail  kejuaraan Kecepatan Tetap Detik dengan total hukuman detik 2.220.

Hal senada juga terdengar dari Hongky Regina, perally yang baru yang pertama ikuti sguhan rally olahan Horison Aziza “Secara keseluruhan cukup rapi dan menarik. Kalau enggak, mana ada perally seperti Rio Sarwono  dan lainnya ikut. Oya soal juga bagus. Bila enggak bisa pecahkan soal, kitanya aja yang kurang menyelami soal yang diberikan,”senyum Om Hongky, panggilan akrab pria yang juga giat di kejurnas slalom, pun sprint rally itu..

Ohya perally team TSDC asal Jawa timur, memang kuasai podium Kejurnas Time Rally  putaran awal ini. Selain Demas dan kawan-kawan, ada pula nama Sugianto Gondokusumo,Juli Putra/Nur Aziza Prawira kail podium dan lainnya. Satu lagi TSDC 1 dan TSDC 2 juga kail Juara Team. Detilnya pantau  hasil lomba deh. -admin-

berikut hasil lomba selengkapnya