Ini Dia Peraih Kategori Pada Horison Aziza Fun City Rally 2020…

banyak kategori seru pada horison aziza fun city rally

stangstir.com- Diketahui selain gelar kejurnas yang terbukti kompetitif, pada sisi fun rally ternyata juga rame gaes.  yakni pada Horison Aziza Fun City Rally 2020 yang merupakan gelaran ke 6 itu.

Dimana lagi-lagi banyak yang menarik, pasalnya penyelenggara menebar berbagai kategori seru bagi peserta kejurnas, kejuaraan family maupun kejuaraan hotelier. Pun beragam game-game seru yang diselipkan untuk diikuti peserta.

Berdasar data yang diperoleh ada 12 kategori yang diumbar oleh penyelenggara. Tentunya kategori ini membuat gelaran makin meriah dan melibatkan keluarga., Nih kategorinya.

ini dia salah satu mobil yang masuk kategori terunik

1.peserta terbanyak dalam 1 mobil : Solopos (7 orang pada 1 mobil)

2.peserta terjauh : Balikpapan, Guntur Eko Saputro

3.peserta hotelier terjauh : Horison Nindya Semarang

4.peserta tertua : Edy Soetono 68 tahun

5.peserta hotel terheboh : Best Western Solo baru

6.mobil terunik : KKU, Navara

7.mobil tertua : Honda Genio Civic

8.peserta family terheboh : KKU

9.team kejurnas terbanyak : TSDC ,9 mobil

10.team hotelier terbanyak : Best Western Solo Baru, 9 mobil

11.team family terbanyak : KKU Savra, 6 mobil

12.peserta termuda : Rayyis Haikal , 2 tahun

yoga dan rosyid, mobil terunik…

Sebut nih peserta dengan mobil terunik. Saat mobil tersebut masuk halaman bupati Karanganyar, stangstir.com sudah ikut memantau bahwa d-cab gagah bergaya offroad berwarna hitam ini kemungkinan akan dapat kategori. Eh nyatanya ia gaes. Yakni mobil  terunik.

“Ah, enggak ngira aja. Kami ikut untuk memeriahkan sekaligus jalan-jalan.  Setelah belanja sembako di Pasar Gedhe, terus dipandu langsung ke pendopo bupati Karanganyar,” aku M.Rosyid, yang mendampingi Yoga driver Navara keluaran 2015 tersebut.

M.Rosyid yang tergabung di team Kimia Kinerja Utama (KKU) ikut pada kejuaran family. Dia tak begitu asing dengan event olahan Horison Aziza ini.. Tahun lalu juga ikut dan bersua dengan stangstir.com.

Yang asik KKU tak hanya dapat kategori mobil terunik. Namun juga peserta family terheboh dan team family terbanyak yakni ikut  6 mobil.

Selain KKU, dari kalangan hotelier, nama Best Western Solo baru juga dapat beberapa kategori nih. Yakni kategori peserta hotel terheboh, team hotelier terbanyak 9 mobil, wow rame deh.

ohya untuk result dapat dipantau pada. http://www.stangstir.com/2020/02/10/perally-tsdc-jawa-timur-kuasai-podium-horison-aziza-wisata-rally-2020kejurnas-time-rally-putaran-1/

-admin-