Begini Serunya Semonial Pelepasan Peserta Horison Aziza Fun City Rally 2020, Oleh Wali Kota Solo FX Rudyatmo…

Begini Serunya Semonial Pelepasan Peserta Horison Aziza Fun City Rally 2020, Oleh Wali Kota Solo FX Rudyatmo...

stangstir.com-Setelah sebelumnya peserta kejurnas dilepas pada Sabtu (8/2), pada Minggu pagi tadi (9/2) semua peserta time rally, Horison Aziza Fun City Rally 2020 dilepas dari depan hotel Horison Aziza Solo.

Berdasar data total sekitar 100-an mobil mengikuti ajang yang tahun ini menjadi agenda tahunan kota Solo. Ah tak hanya itu event ini juga merupakan kolaborasi apik pihak penyelenggara dengan Solo Great Sale dan Pemkot Solo.

tahun ini emang beda gaes…

Usah heran walikota Solo FX Rudyatmo, hadir pada acara seremonial start peserta dan ikut mensupport. “ Terimakasih sudah datang di Solo, juga atas dukungan Horion Aziza terhadap hari jadi kota Solo ke 275.. Termasuk terhadap Solo Great Sale. Sehingga peserta rally berhak dapat poin dan ikut undian hadiah Solo Great Sale. Paling tidak bila peserta Solo pakai blangkon semua, pedagang blangkon di Solo ikut laris,” bilang FX Rudyatmo.

Yup memang peserta rally terlihat mengenakan blangkon, ini salahsatu yang beda dan unik pada ajang tahun ini.

terimakasih dukungannya terhadap harijadi kota solo ke 275

Sosok nomor 1 di kota Solo tersebut melanjutkan, dirinya meminta maaf bila jalanan kota Solo kemungkinan rada macet. Ini akibat imbas adanya pembangunan proses fly over di daerah Purwosari, yang bertujuan jangka panjang mengurangi kemacetan di Solo.

Singkatnya apresiasi awal terhadap fun rally cukup bagus. Ini terlontar dari peserta rally yang kebetulan dari kalangan hotelier. “Ngebayangin soalnya sama apa enggak. Dulu saya driver sempat pula kesasar. kali ini saya yang kebagian pegang soal nih. Pokoknya asik-asik aja ikutin fun rally ini,” komentar Dian dari  Adiwangsa sembari senyum.

mampir pos di alun alun kidul solo

Dari data yang ada, peserta kalangan hotelier cukup banyak di tahun 2020 ini. Konon sampai 30-an.  Mereka ini termauk peserta loyal. Artinya yang tahun lalu ikut, tahun ini ikut lagi. Bahkan adayang ikut tak hanya pakai 1 atau 2 mobil. Namun ada juga yang sampai 7 mobil. Seperti Best Western Hotel yang terjun dengan 7 mobil. Wuih…mantap.

Saat artikel ini rilis, peserta Horison Aziza Fun City Rally 2020 masih menyelesaikan rute dan akan finish di balai kota Solo. Pantau terus beritanya ya…-admin-